Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Inilah Kota-Kota Smart Cities AT & T

Telko.id – Salah satu Operator terbesar di Amerika Serikat yakni AT & T akhirnya memberitahukan kota-kota mana saja yang akan menjadi tempat pengujian layanan Smart Cities mereka.

Bertempat di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat, AT & T sejatinya menginformasikan tiga nama kota yang menjadi tesbeds dari program Smart Cities mereka. Tiga nama tersebut antara lain Atlanta, Chicago dan Dallas.

Adalah Glenn Lurie, Presiden dan CEO AT & T Mobility yang berbicara tentang strategi operator asal negeri Paman Sam ini untuk kota-kota pintar mereka. Dia menunjukkan bahwa AT & T ingin mengambil pendekatan yang sama k
dengan Connected Cars. “Anda harus melihat ini sebagai rencana yang sama dan merupakan strategi empat pilar yang melibatkan kemitraan dengan Cisco, IBM, Deloitte, Ericsson, Intel dan Qualcomm,” tuturnya seperti dikutip dari laman Mobile World Live.

Lurie bergabung di atas panggung bersama Hans Vestberg, CEO Ericsson, Brian Krzanich, CEO Intel, Komisaris FCC Jessica Rosenworcel dan Kasim Reed, selaku orang nomor satu di Atlanta.

Mereka berada di panggung tersebut pada sesi ‘Operator’s Developer Summit’ setelah sebelumnya CEO AT & T Ralph de la Vega membahas mengenai Connected Cars.

Kabar mengenai pengumuman nama-nama kota ini sejatinya telah berhembus sejak beberapa hari lalu, namun belum ada keterangan resmi yang mengungkap nama kota tersebut sampai pada ajang CES 2016 ini.

Istilah “smart city” merujuk pada kota yang menghubungkan infrastruktur seperti lampu lalu lintas, parkir meter dan meter air ke Internet. AT & T juga akan bekerja dengan perusahaan di seluruh dunia untuk menghubungkan perangkat di otomotif, perkapalan, industri, kesehatan, keamanan rumah ke sektor smart city.

Latest

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar...

Rekomendasi

ATSI Kritisi Keberadaan Satelit Starlink Di Indonesia

Telko.id – ATSI mengkritisi kehadiran Starlink boleh dibilang sangat mulus ke Indonesia, tidak banyak ini dan itu tetiba sudah diberikan ijin oleh Pemerintah untuk...

Starlink Masuk, Proses Merger Smartfren dan XL Axiata Jalan teruss!

Telko.id – Proses merger Smartfren dan XL Axiata yang saat ini sedang berlangsung due diligence, sebagai tahap awal tidak akan terpengaruh dengan hadirnya Starlink...

Merger XL Axiata dan Smartfren Diharapkan Selesai Akhir Tahun

Telko.id - Axiata Group Bhd berharap rencana merger antara anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya di Indonesia, PT XL Axiata Tbk dan PT Smartfren Telecom...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini