Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Inilah Bentuk Kerjasama Sigfox dan Microsoft

Telko.id – Sigfox, telah bermitra dengan Microsoft yang terintegrasi dengan Azure IOT Hub untuk kemampuan analisis yang lebih cerdas.

Dianggap oleh banyak orang sebagai enabler besar untuk IOT, analisis data yang akan muncul akan memegang peranan kunci untuk mendrive intelijen ke dalam mesin untuk konektivitas mesin dan otomatisasi jaringan. Sigfox mengklaim integrasi ini akan tersedia untuk semua pelanggan dan menyediakan sarana yang aman untuk mengendalikan perangkat IOT. Sekedar informasi, kolaborasi ini akan memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan manfaat penuh dari kemampuan analisis data milik Microsoft Azure.

Sigfox, yang baru-baru ini mengumumkan kesepakatan luas dengan telco konglomerat Altice, mengatakan kemampuan Azure untuk mengumpulkan, menganalisis dan memvisualisasikan data dalam jumlah besar di berbagai perangkat dan aplikasi. Stuart Lodge, EVP of sales and partners Sigfox, mengatakan bahwa kemitraan merupakan tonggak penting bagi operator yang ingin mengadopsi platform.

“Integrasi dengan Microsoft Azure IOT Hub di Sigfox Cloud merupakan langkah kunci dalam evolusi dari IOT, karena menyediakan pelanggan dengan alternatif yang bagus untuk berinvestasi dengan sumber daya dalam jumlah besar  untuk mengembangkan dan mengelola penyimpanan data dan manajemen sendiri, kami sangat gembira bekerjasama dengan Microsoft sebagai bagian dari ekosistem global kami, dan akan memberdayakan efisiensi pelanggan kami pada alat manajemen aset serta menurunkan biaya mereka.” Tandasnya.

Sementara itu, Microsoft’s corporate VP of developer platform, Steve Guggenheimer, mengatakan bahwa kemitraan akan sangat diperlukan dalam pertumbuhan IOT yang begitu cepat.

“Perkembangan yang cepat dari perangkat yang terhubung dapat meningkatkan tantangan dalam menyatukan sumber data yang berbeda, penanganan skala aliran agregat, dan memastikan berbagai platform dan protokol dapat bekerja sama secara harmonis,” seperti dilaporkan oleh Telecom (4/4).

Ia menambahkan, bahwa Kolaborasi mereka dengan Sigfox akan memungkinkan pelanggan Microsoft Azure IOT untuk lebih mudah mengintegrasikan perangkat yang terhubung ke jaringan Sigfox melalui solusi yang ada.

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

ATSI Kritisi Keberadaan Satelit Starlink Di Indonesia

Telko.id – ATSI mengkritisi kehadiran Starlink boleh dibilang sangat mulus ke Indonesia, tidak banyak ini dan itu tetiba sudah diberikan ijin oleh Pemerintah untuk...

Starlink Masuk, Proses Merger Smartfren dan XL Axiata Jalan teruss!

Telko.id – Proses merger Smartfren dan XL Axiata yang saat ini sedang berlangsung due diligence, sebagai tahap awal tidak akan terpengaruh dengan hadirnya Starlink...

Merger XL Axiata dan Smartfren Diharapkan Selesai Akhir Tahun

Telko.id - Axiata Group Bhd berharap rencana merger antara anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya di Indonesia, PT XL Axiata Tbk dan PT Smartfren Telecom...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini