Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri kembali menggelar program Kebut Hadiah BombasTri 2025 sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia.
Program yang berlangsung...
Telko.id – Integrasi jaringan paska merger Indosat Ooredoo dan Tri Indonesia (Hutchinson 3 Indonesia) terus dikebut. Proses nya ditargetkan bakal selesai pada kuartal pertama...
Telko.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) berhasil melayani kebutuhan telekomunikasi digital pelanggan di momen pergantian tahun baru 2023.
Peningkatan lalu lintas data pelanggan tertinggi terjadi...
Telko.id – Era Baru Hidup Simple, sebuah kampanye baru dari Indosat Ooredoo Hutchinso lewat IM3, sekaligus juga menyambut tahun baru 2023.
Era baru yang membawa...
Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan pencapaian 100 juta pelanggan selulernya hari ini. IOH menghadirkan promo spesial paket data 100GB seharga Rp100.000, sebagai bentuk...
Telko.id – Pelanggan setia Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) siap-siap ya. Operator ini soalnya menggelar program undian IMPoin bagi pengguna IM3 di akhir tahun 2022.
Program...
Telko.id – Salah satu pilar dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat Ooredoo Hutchinson adalah pendidikan digital. Dalam pandangan operator ini, pendidikan digital itu...
Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kembali menggelar kelas pendampingan coding bagi penyandang disabilitas pada IDCamp Bootcamp 2022.
IOH sudah menyelenggarakan kegiatan IDCamp Bootcamp 2022...
Telko.id – IDCamp 2023 merupakan program yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan talenta digital Indonesia ini. Kali ini indosat Ooredoo Hutchinson (IOH) bekerja sama dengan Kamar...
Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand Tri, bekerja sama dengan Facebook yang menggunakan platform global milik Telenor Linx, Millom. Kerjasama ini memungkinkan...
Telko.id – Integrasi jaringan Indosat Ooredoo Hutchinso (IOH) masih berlangsung. November ini baru mencapai 63% dari 43 site yang akan diintegrasikan. Ternyata, integrasi jaringan...