Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Indosat dan Noice Kolaborasi Majukan Industri Konten Kreatif

Telko.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) berkolaborasi dengan Noice, platform audio streaming lokal Indonesia, untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif yang lebih luas di tanah air. 

Keduanya akan menggabungkan keahlian masing-masing dalam meningkatkan pengalaman digital dan mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Indosat terinspirasi oleh filosofi gotong royong untuk mencapai tujuan kami yang lebih besar, memberdayakan Indonesia. Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Dengan kolaborasi Indosat dan Nice ini, maka layanan Indosat yang tersebar di seluruh Indonesia akan memaksimalkan konten-konten Noice agar terekspos lebih luas lagi dan membuka peluang tanpa batas.

Baca juga : Indosat Gelar ‘Silicon Valey’ di Marvelous Xperience Center

Saat ini platform kontenaudio telah menjadi medium baru bagi masyarakat dalam mendapatkan akses hiburan maupun informasi saat berkegiatan sehari-hari. Hal ini tentunya sejalan dengan pertumbuhan jumlah pengguna smartphone yang kian meningkat sebagai gaya hidup digital masyarakat di berbagai daerah.

“Kami sangat antusias dengan banyaknya peluang yang akan terbuka oleh kolaborasi strategis ini. Bersama Indosat, Noice ingin terus mendorong berkembangnya konten positif di kalangan generasi muda, sekaligus memperluas ekosistem konten audio dalam industri kreatif di Indonesia,” kata, Niken Sasmaya, Chief Business Officer Noice.

Kolaborasi Indosat dengan Noice hadir dalam berbagai program. Beberapa diantaranya yang telah berjalan saat ini adalah Collabonation Podcast dan program THIS (The Indosat Show) yang dapat dinikmati juga di aplikasi Noice.

Program THIS merupakan program live talk show bersama bintang tamu terkemuka yang diselenggarakan setiap hari Sabtu di Indosat Marvelous Xperience Center.

Program ini bertujuan untuk menjadi platform bagi komunitas kreatif di Indonesia untuk menciptakan dan mempererat hubungan, yang setiap minggunya membahas beberapa topik mengenai teknologi, musik, film, komedi dan topik menarik lainnya bersama para bintang tamu serta public figure terkenal.

Di sisi lain, para pelanggan Indosat juga kini bisa menikmati beragam konten podcast unggulan dari Noice di aplikasi myIM3 dan bima+.

Pelanggan dari IM3 dan Tri tersebut juga akan mendapatkan manfaat dari kolaborasi ini berupa akses khusus ke acara-acara yang diinisiasi bersama seperti workshop, konser, dan kegiatan seru lainnya.

Ke depannya, Noice dan Indosat akan terus mengeksplorasi potensi kerja sama untuk menghadirkan beragam program lainnya agar bisa terus berkontribusi dalam mengembangkan industri kreatif di Indonesia dengan lebih optimal lagi. (Icha)

Latest

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar...

Rekomendasi

IM3 Gandeng AirAsia rewards, Komunikasi Traveler Mancanegara pun Jadi Mudah!

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui bran IM3 menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan AirAsia rewards, program loyalitas pada platform OTA (Online Travel Agency) AirAsia MOVE. Kemitraan...

Dua Paket Dari Indosat Ini Buat Ibadah Haji dan Umrah Jadi Nyaman

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menghadirkan paket telekomunikasi khusus ibadah haji dan umrah yakni Paket “Roam Haji” dari IM3 dan “Tri IBADAH” dari Tri. Kedua paket...

Indosat Bagikan Dividen Rp 2,16 T, 48% dari Laba 2023

Telko.id - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Indosat Tbk (ISAT) menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp2,16 triliun, Selasa (21/5/2024). Dividen yang dibagikan Indosat...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini