Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Gandeng Vina Panduwinata, IM3 Luncurkan Kampanye Kemerdekaan

Telko.id – Sudah beberapa tahun belakangan ini, IM3 selalu kolaborasi dengan musisi untuk promosi, kali ini bersamaan dengan perayaan kemerdekaan, operator ini pun gandeng Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf yang semua nya perempuan Indonesia lintas generasi.

Kolaborasi musisi kali ini menyanyikan lagu legendaris karya Chrisye, “Negeriku”. Lagu tersebut bercerita tentang kebanggaan terhadap Indonesia dan keberagaman masyarakatnya sehingga membawa pendengar untuk meresapi semangat kebangsaan.

Kolaborasi ini hadir dalam konsep video musik yang juga menampilkan kemeriahan berbagai tradisi perayaan kemerdekaan, keberagaman suku budaya, serta para pejuang veteran agar generasi muda dapat terus mengingat dan menghargai jasa mereka dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Masyarakat Indonesia dan pelanggan setia IM3 dapat menyaksikan video ini melalui kanal YouTube IM3 pada 7 Agustus 2023.

Baca juga : 32 Gerai IM3 Berwajah Baru Siap Melayani Pelanggan

Perjalanan panjang Indonesia mengisi kemerdekaan selama 78 tahun juga ditandai dengan kemajuan teknologi yang sangat bermanfaat untuk banyak hal, salah satunya kebutuhan telekomunikasi. IM3 melihat pentingnya tetap terhubung, terutama selama momen perayaan kemerdekaan ini, untuk memperkuat ikatan di antara bangsa Indonesia di mana pun mereka berada di negara kepulauan ini.

“Untuk itu kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang membuat masyarakat terus terhubung tanpa khawatir kapan pun dan di mana pun dengan paket Freedom Internet,” kata Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Selain itu, Ritesh juga menambahkan bahwa masyarakat juga bisa bebas merayakan kemerdekaan tahun ini dengan berbagai tradisi perlombaan lewat acara Pesta Rakyat yang adakan di lebih 10 kota di Indonesia.

“Kami yakin momen perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini bisa mengukir makna tersendiri bagi masyarakat Indonesia,” kata Ritesh.

Kampanye ini mengajak kembali generasi muda untuk mengapresiasi tradisi yang identik dengan momen perayaan kemerdekaan dan mempererat keberagaman masyarakat melalui berbagai lomba 17-an, seperti panjat pinang, balap karung, lomba sepeda hias, tarik tambang, dan perlombaan lainnya melalui acara ‘Pesta Rakyat IM3’. 

Acara tersebut akan diselenggarakan di lebih dari 10 kota di Indonesia, yaitu Medan, Lampung, Bekasi, Serang, Cirebon, Solo, Madiun, Sidoarjo, Samarinda, Pontianak dan lainnya selama dua hari mulai dari 19 Agustus hingga 20 Agustus 2023.

Selain itu, IM3 juga menggelar Pesta Rakyat bersama para musisi Collabonation dan JKT 48 yang turut merayakan semangat kemerdekaan dengan perlombaan khas 17-an dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal YouTube dan akun TikTok @indosatIM3.

Untuk menyebarluaskan semangat perayaan kemerdekaan bagi seluruh masyarakat Indonesia, keseruan ‘Pesta Rakyat’ juga dapat dinikmati secara digital oleh masyarakat Indonesia di mana pun mereka berada melalui aplikasi myIM3.

Pelanggan IM3 bisa mengikuti berbagai permainan seru bertemakan kemerdekaan yang berkesempatan mendapatkan hadiah iPhone 14 Pro Max, menikmati promo paket data Freedom Internet, diskon 50% redeem reward IMPOIN, bonus kuota hingga 78 GB, diskon 30% dari berbagai merchants favorit pelanggan, serta penawaran spesial lainnya.

Momen perayaan kemerdekaan juga turut disambut antusias oleh para musisi yang berkolaborasi. Nadin Amizah menyampaikan kesan yang ia rasakan melalui kolaborasi ini.

“Buat aku, perayaan momen 17-an selalu identik dengan berbagai tradisi yang semakin mempersatukan kita. Ini menjadi salah satu semangat yang ingin aku hadirkan dengan membawakan lagu ‘Negeriku’ bersama teman-teman musisi lainnya,” sahut Nadin.

Ia pun berharap penampilan meraka dalam perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini bisa membangkitkan kembali semangat nasionalisme, menghidupkan kembali tradisi perayaan kemerdekaan untuk masyarakat Indonesia. (Icha)

Latest

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan,...

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang...

Rekomendasi

H3RO Land Dream Battle, Cara Tri Ajak Generasi Muda Berkarier di Industri Gaming

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, menggelar H3RO Land Dream Battle sebagai ajang untuk mendukung generasi muda memaksimalkan potensi di dunia...

Keren, Juara Tri H3RO Esports 5.0 Lanjut Ke Kejuaraan Dunia

Telko.id – Juara Tri H3RO Esports 5.0 mewakili Indonesia di ajang kejuaraan dunia yakni World Esports Championship 2024 di Riyadh, Arab Saudi, pada 11-19...

Lintasarta Terapkan Standar Tertinggi untuk Keamanan Data Dalam Berbisnis

Telko.id - Lintasarta berkomitmen untuk selalu menerapkan standar tinggi untuk keamanan data dalam berbisnis. Langkah ini sebagai langkah perlindungan keamanan data yang dikelola untuk mengurangi...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini