spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

ARTIKEL TERKAIT

Indosat Ooredoo dan Telenor Digital Meluncurkan Facebook Mobile Center

Telko.id – Kolaborasi Indosat Ooredoo dan Telenor Digital untuk memperluasl layanan mandiri para pelanggan. Dalam kerjasama ini, Indosat akan menggunakan platform global Telenor Digital yakni Millom, untuk meluncurkan solusi digital baru.

Selain itu, kemitraan strategis Indosat Ooredoo dan Telenor Digital yang berpengalaman di tingkat global ini akan turut mendukung upaya akselerasi transformasi Indonesia menjadi negara digital.

Dengan menggunakan platform Millom, Indosat Ooredoo dapat berinteraksi langsung dengan pelanggannya melalui platform digital yang digunakan saat ini. Millom memungkinkan integrasi yang mulus antara ekosistem digital Indosat Ooredoo dengan sistem operasi dan aplikasi seluler terkemuka, seperti Facebook, yang memungkinkan operator ini untuk memperluas fitur layanan mandiri pelanggan, meningkatkan pengalaman pelanggan sambil mengoptimalkan biaya penanganan.

Platform ini juga akan memungkinkan pengalaman pelanggan yang lebih personal dan menghadirkan penawaran kontekstual kepada pelanggan dengan cara yang inovatif dan ramah pengguna.

Melalui kemitraan ini, Indosat Ooredoo dan Telenor Digital telah meluncurkan Facebook Mobile Center, saluran interaksi pelanggan dalam aplikasi Facebook yang dapat digunakan operator seluler untuk memberikan pengalaman penjualan dan layanan dalam aplikasi yang tanpa hambatan.

Dengan Mobile Center, pelanggan Indosat Ooredoo dapat dengan cepat dan mudah membeli paket data tanpa perlu keluar dari aplikasi Facebook. Data yang dibeli melalui Mobile Center dapat digunakan untuk mengakses aplikasi apa pun, tidak hanya Facebook. Selain itu, pelanggan Indosat Ooredoo kini dapat mengakses layanan pelanggan, seperti mengobrol dengan customer support Indosat Ooredoo melalui WhatsApp—hanya dengan beberapa klik.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Indosat Ooredoo telah meluncurkan Mobile Center di Indonesia dalam aplikasi Facebook, dan ini didukung oleh pemahaman kami yang kuat tentang kebutuhan pelanggan kami. Sekarang pelanggan kami dapat membeli paket data, bahkan mendapatkan Airtime dan Paket Data Advance di aplikasi Facebook cukup dengan berinteraksi dengan ‘Mobile Center – Indosat Ooredoo’,” ungkap Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo.

Dengan kolaborasi Indosat Ooredoo dan Telenor Digital ini, pengalaman pelanggan di jaringan operator ini juga dapat ditingkatkan dan membantu pelanggannya tetap terhubung sepanjang waktu melalui penawaran sederhana kami.

Stig Atle Waagbø, CEO Telenor Digital, mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Indosat Ooredoo untuk menghadirkan kapabilitas penjualan digital, memperkuat penawaran pelanggan, dan mengintegrasikannya dengan perusahaan teknologi terkemuka. Strategi digital Indosat Ooredoo adalah untuk hadir di mana pelanggan mereka berada. Perpaduan antara penawaran pelanggan dan kemitraan Indosat Ooredoo yang kuat dengan platform distribusi kami akan membantu banyak orang di seluruh Indonesia untuk tetap terhubung dengan dunia digital.”

Selama lebih dari setahun, pengalaman dengan COVID-19 telah menunjukkan pentingnya membangun kapabilitas digital untuk berinteraksi dan melayani pelanggan dengan cara yang aman dan ramah pengguna. Pergeseran ke interaksi digital akan tetap terjadi melampaui pandemi apa pun, seiring banyak pelanggan merasakan kenyamanan di dalamnya. Dengan menggunakan platform Millom, Indosat Ooredoo berupaya mempercepat digitalisasi Indonesia dan memperkuat komitmennya untuk terus menghadirkan cara hidup baru & digital bagi masyarakat Indonesia.

“Inisiatif yang kuat ini tidak akan mungkin terjadi tanpa kerjasama yang erat antara Indosat Ooredoo, Facebook, dan Millom. Kami akan memanfaatkan teknologi, kecerdasan, dan pengalaman Millom untuk menghadirkan pembaruan berkelanjutan pada saluran digital kami. Kami memiliki keyakinan kuat bahwa pelanggan kami akan mendapatkan manfaat dari kerja sama dengan Millom”, tutup Ritesh. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU