Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Gandeng Unicom, Telefonica Hadirkan Smartphone Murah di Amerika Latin

Telko.id – China Unicom dan Spanyol telco Telefonica telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan smartphone 4G dengan harga terjangkau dari vendor China yang berbasis di Shanghai yakni Phicomm ke pasar Amerika Latin pada akhir tahun ini.

Sekedar informasi, smartphone yang bernama C630 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 210, fitur lainnya tentu saja LTE-enabled dengan layar FWVGA 5 inci. Perusahaan tidak mengungkapkan harga dari smartphone ini, namun mereka mengatakan akan tersedia di Amerika Latin pada kuartal kedua tahun ini.

Dalam pernyataan bersama, peluncuran perusahaan mengklaim bahwa peluncuran handset ini merupakan “tonggak” kerjasama strategis dalam Program pengadaan handset global mereka yang diluncurkan pada tahun 2015 lalu, seperti dilaporkan TelecomAsia (2/3).

Telefónica mengatakan kesepakatan distribusi merupakan bagian dari tujuan untuk mempercepat penetrasi perangkat dan layanan 4G pada end user secara lebih terjangkau.

Untuk Unicom, kesepakatan ini nyatanya membantu mereka memperkenalkan mitra smartphone China ke pasar internasional melalui jejak global Telefónica.

Sebagai bagian dari proyek pengadaan bersama yang juga merupakan pertama kalinya ini, Unicom dan Telefonica tahun lalu telah mengakuisisi smartphone 4G ‘murah’ dari Lenovo dan TCL.

Selain itu, Unicom dan Telefónica akan terus memperluas kerjasama mereka dalam kegiatan pengadaan umum untuk kedepannya, mereka juga akan menambah beberapa inisiatif tambahan untuk mendukung bisnis mereka tersebut.

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

PDKT Smartfren dan XL Axiata Semakin Serius, Akankah Berakhir Merger?

Telko.id – Rumor bahwa Smartfren dan XL Axiata akan merger sudah melanglang buana di dunia telekomunikasi sejak beberapa tahun belakangan. Akhirnya, 15 Mei 2024, terjadi...

Ini Manfaat, 4 Operator Indonesia Hadirkan Layanan API GSMA Open Gateway

Telko.id – Empat operator Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), XL Axiata, dan Smartfren mengumumkan peluncuran tiga layanan Application Programming Interface...

Done, Teleglobal dan Kacific Selesaikan Mobile Backhaul Berbasis Satelit

Telko.id – Akhirnya, Teleglobal dan Kacific bisa menyelesaikan penyediaan mobile backhaul service berskala besar untuk operator telekomunikasi yang memiliki jangkauan luas di Indonesia. Kerjasama ini...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini