Gandeng Unicom, Telefonica Hadirkan Smartphone Murah di Amerika Latin

Telko.id – China Unicom dan Spanyol telco Telefonica telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan smartphone 4G dengan harga terjangkau dari vendor China yang berbasis di Shanghai yakni Phicomm ke pasar Amerika Latin pada akhir tahun ini.

Sekedar informasi, smartphone yang bernama C630 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 210, fitur lainnya tentu saja LTE-enabled dengan layar FWVGA 5 inci. Perusahaan tidak mengungkapkan harga dari smartphone ini, namun mereka mengatakan akan tersedia di Amerika Latin pada kuartal kedua tahun ini.

Dalam pernyataan bersama, peluncuran perusahaan mengklaim bahwa peluncuran handset ini merupakan “tonggak” kerjasama strategis dalam Program pengadaan handset global mereka yang diluncurkan pada tahun 2015 lalu, seperti dilaporkan TelecomAsia (2/3).

Telefónica mengatakan kesepakatan distribusi merupakan bagian dari tujuan untuk mempercepat penetrasi perangkat dan layanan 4G pada end user secara lebih terjangkau.

Untuk Unicom, kesepakatan ini nyatanya membantu mereka memperkenalkan mitra smartphone China ke pasar internasional melalui jejak global Telefónica.

Sebagai bagian dari proyek pengadaan bersama yang juga merupakan pertama kalinya ini, Unicom dan Telefonica tahun lalu telah mengakuisisi smartphone 4G ‘murah’ dari Lenovo dan TCL.

Selain itu, Unicom dan Telefónica akan terus memperluas kerjasama mereka dalam kegiatan pengadaan umum untuk kedepannya, mereka juga akan menambah beberapa inisiatif tambahan untuk mendukung bisnis mereka tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0