Gandeng Huawei, China Telecom jadikan Shenzen Kota Gigaband

Telko.id – China Telecom Shenzhen dan Huawei telah menandatangani kesepakatan untuk memberikan konektivitas broadband gigabit untuk 900.000 rumah di Shenzhen.

Dilansir dari TelecomAsia (10/8), Perusahaan telah menandatangani kontrak panjang selama lima tahun yang bertujuan untuk mengubah Shenzhen menjadi ‘Kota Gigaband’, dengan menggunakan generasi terminal jalur optik dan PONs untuk memberikan cakupan 100% Gigabit bagi masyarakat di kota.

Layanan akan tersedia untuk pengguna perumahan, pemerintah dan perusahaan, dan akan memungkinkan dalam mengakomodir layanan canggih termasuk video 4K dan VR Film streaming, Gigaband hotel dan LAN optik pasif.

Berdasarkan pengalaman dari peluncuran ini, China Telecom dan Huawei berencana untuk bersama-sama menentukan standar untuk sebuah kota gigaband, sekaligus membuka jalan bagi penyebaran kota seperti ini dimasa depan.

“China Telecom (Shenzhen) didedikasikan untuk mempercepat kemampuan jaringan broadband Shenzhen dan bersama-sama dengan Huawei, kami bertujuan untuk cepat berubah menjadi lanskap ultrafast,” ujar General Manager anak perusahaan China Telecom.

“Ini akan memungkinkan Shenzhen untuk mengimbangi permintaan konsumen terhadap aplikasi internet terbaru seperti video ultra-broadband (UBB), VR dan AR, kampus Gigaband, dan smart home. Kami percaya sebuah kota Gigaband juga akan mendorong inovasi ekonomi digital di Shenzhen dan membangun Shenzhen sebagai oasis bagi para penemu. ”

Mengumumkan perjanjian tersebut, perusahaan mengatakan ini akan menandai pertama kalinya jaringan all-optik 1,000Mbps akan digunakan pada skala besar.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0