AT & T Ikut ‘Jualan’ TV Streaming

Telko.id – Pada tahun ini, AT & T akan menawarkan konten dari penyedia satelit DirecTV sebagai layanan streaming mereka. Layanan ini mampu diakses melalui sambungan internet kabel atau nirkabel dari operator manapun serta dari hampir semua perangkat yang ada seperti smartphone, tablet, smart TV, streaming media hardware atau PC.

Dimulai pada kuartal keempat, operator akan menawarkan tiga pilihan untuk streaming konten. Yakni, DirecTV Now, DirecTV Mobile dan DirecTV Preview. Sekedar informasi, kabar ini bocor pada akhir 2015 silam.

Tujuan dari AT & T adalah untuk menyediakan versi layanan yang lebih terjangkau dibandingkan konten premium lainnya dengan memberikan fleksibilitas kepada pengguna dalam mengkonsumsi layanan ini.

Namun, layanan streaming ini tidak memerlukan kontrak tahunan, satelit atau kotak set-top seperti yang ada di beberapa layanan streaming lainnya.

Dilaporkan dari MobileWorldLive (3/3), Meski hadir sebagai langkah radikal untuk operator karena decouples infrastruktur konten, analis mengatakan dampak yang terjadi pada AT & T akan tergantung dari harga dan berapa banyak pengguna yang dapat memilih paket yang terjangkau.

DirecTV Now terlihat paling dekat dengan para konsumen saat ini, menampilkan fitur on-demand dan live programming, ditambah dengan pilihan premium add-on, tentunya pengguna akan dapat mengakses layanan melalui sambungan internet kabel atau nirkabel dan perangkat yang terhubung dengan internet. Konsumen hanya perlu mendaftar untuk layanan ini, kemudian hanya men-download aplikasi dan mulai bisa menikmati program DirectTv Now.

Sementara untuk DirectTV Mobile dirancang untuk memberikan penawaran yang terjangkau tentunya menjanjikan pengalaman pengguna mobile pertama bagi orang yang ingin video yang premium dan dibuat untuk digital konten secara langsung pada smartphone. Konsumen dapat mulai menonton video segera setelah tanda ‘up’ dan proses aplikasi Download.

Sementara layanan ketiga yakni DirecTV Preview menawarkan layanan gratis bagi siapa saja dengan koneksi internet kabel atau nirkabel dan akan menampilkan beberapa program yang tersedia di DirecTV. Layanan yang didukung iklan ini akan menampilkan konten dari AT & T Jaringan Pemirsa, serta sumber-sumber konten lainnya, dan video yang tentunya difokuskan dari Otter Media, yakni perusahaan patungan dari AT & T dan Chernin Group.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0