3 Hongkong Selesaikan Ujicoba Roaming VoLte dengan Docomo

Telko.id – 3 HK, yang juga merupakan anak perusahaan dari Hutchison Telecommunications Hong Kong Holdings Limited (HTHKH), mengumumkan kesuksesan sidang bilateral untuk roaming voice-over LTE-internasional dengan NTT DoCoMo Jepang

Persidangan menggunakan arsitektur S8 Home Routed (S8HR) , data yang dapat digunakan oleh teknologi LTE  interaksi tanpa IMS berbasis roaming.

“Pengaturan ini memungkinkan layanan jelajah VoLTE akan tersedia di mode jalur cepat untuk memberikan superior kelas dunia yaitu suara HD berkualitas secara end-to-end dan video roaming,” kata 3 HK seperti dikutip dari laman telecomasia.

“Ketika sudah dibangun dan berjalan secara komersial, desain jaringan canggih ini akan memungkinkan pelanggan 3 Hong Kong dan DoCoMo  untuk menikmati kualitas dari layanan VoLTE roaming di Hong Kong dan Jepang.” Ucap perwakilan 3HK.

3 HK akan terus bekerja sama dengan DoCoMo dan mitra lainnya untuk menggunakan pengalaman VoLTE  dalam jelajah ke wilayah negara lain.

Perusahaan tersebut juga berencana untuk menggelar jaringan FDD / TDD LTE-Advanced pada awal 2016, layanan VoWiFi juga sejatinya akan diluncurkan pada bulan Juni tahun ini.

Jika di 3 Hongkong telah melakukan inovasi ini, bagaimana dengan 3 di Indonesia. Sampai dengan saat ini saja, operator tersebut masih belum menyelenggarakan layanan 4G LTE. Dilihat dari lebar spektrum yang dimiliki, kecil kemungkinan mereka dapat bersaing dengan operator selular 4G yang lainnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0