Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Kecepatan Internet AS Melonjak Tiga Kali Lipat Sejak 2011

Telko.id – Komisi Komunikasi Federal Amerika atau FCC belum lama ini telah mengatakan bahwa kecepatan download rata-rata untuk koneksi internet di AS telah melonjak ke 31 Mbps per September 2014, naik dari 10 Mbps pada Maret 2011.

Tuntutan konsumen atas kecepatan yang lebih baik dan bandwidth lebih menjadi salah satu pemicunya, mengingat layanan streaming kini menjadi sesuatu yang norma dan ukuran file download kian meningkat dari waktu ke waktu.

FCC mengatakan kini video menyumbang 60 persen dari semua lalu lintas internet. Beberapa laporan menyebut Netflix berkontribusi atas hampir 30 persen dari seluruh lalu lintas global pada jam sibuk. Demikian dilansir dari Afterdawn, Senin (4/1).

Selain itu, perusahaan seperti Google juga disebut-sebut membantu dalam mendorong industri, khususnya tak lama setelah mereka mulai menawarkan koneksi fiber 1 Gbps-nya di sembilan kota. Penyedia layanan telekomunikasi lain, seperti AT&T dan Comcast sedang menguji kecepatan yang sama dengan ekspansi yang direncanakan untuk 2016.

Namun, meskipun dorongan besar dalam hal kecepatan, AS masih menduduki peringkat 25 dari 39 negara-negara maju pada tahun 2013 untuk kecepatan rata-rata. Bahkan kalah dari negara kecil Luksemburg yang memiliki kecepatan rata-rata tercepat 47,32 Mbps.

Latest

Telkomsel Hadirkan Aplikasi Fita di IndiHome TV, Ini Tujuannya!

Telko.id - Telkomsel menghadirkan layanan aplikasi Fita melalui layanan...

Pembelian Tiket WCG 2024 Siap Dibuka, Ini Jadwal dan Harganya!

Telko.id - Turnamen esport internasional bergengsi WCG (World Cyber...

Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14, Yuk Intip Spek Lengkapnya!

Telko.id -Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14...

Galaxy Watch FE, Hadirkan Banyak Teknologi Pemantauan Kesehatan

Telko.id – Samsung hadirkan Galaxy Watch FE, tambahan terbaru...

Rekomendasi

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop nya Axioo menggandeng JKT48, idol group di Indonesia sebagai brand ambasadornya untuk menyasar generasi Z. Harapannya,...

Predator Gaming Indonesia Dukung Valorant Champions Tour Pacific 2024

Telko.id - Acer Indonesia secara resmi mengumumkan partisipasi dan dukungan pada ajang kompetisi esports Valorant terbesar dunia, Valorant Champions Tour Pacific. Menjadi official partner, Predator...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini