Telenor Tawarkan 4G Gratis untuk Pengguna Pakistan

Telko.id – Setelah bulan lalu menggelar layanan 4G di Myanmar, Telenor kini melebarkan sayap ke Pakistan. Perusahaan asal Norwegia ini telah meluncurkan layanan 4G di beberapa kota besar pilihan di Pakistan.

Beberapa kota seperti Karachi, Lahore, Islamabad, Multan, Peshawar dan Swat, disebut Telenor telah dapat menikmati layanannya sejak pekan lalu.

Diungkapkan Telenor Pakistan, seperti dilansir Totaltele, Senin (15/8), penggunaan internet 4G gratis untuk semua pengguna, dalam waktu yang terbatas. Meskipun tidak diungkapkan hingga kapan. Perusahaan induk hanya mengatakan bahwa penawaran 4G yang menarik tengah disiapkan untuk pelanggan dengan pengumuman datang dalam waktu dekat.

Operator juga mendorong pengguna dengan smartphone yang kompatibel dengan 4G untuk mengakuisisi SIM 4G di salah satu pusat penjualan atau layanannya. Ini menunjukkan bahwa pengguna akan membutuhkan handset yang dapat menjalankan 4G pada pita 850 MHz, yang konon secara legal di Pakistan.

“Untuk Telenor Pakistan, ini merupakan lompatan besar dalam mewujudkan ambisi untuk membawa Internet ke semua orang dan memberdayakan Pakistan dengan teknologi digital,” kata operator.

Ke depan, perusahaan mengatakan akan meluncurkan layanan 4G ke berbagai kota lainnya di Pakistan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0