T-Mobile Sukses Tambah 2.2 Juta Pelanggan Baru di Q1 2016

Telko.id – Operator AS, T-Mobile menuai hasil positif selama kuartal pertama 2016. Hal ini ditandai dengan keberhasilan perusahaan dalam mengakuisisi 2,2 juta pelanggan baru secara total, dimana lebih dari 1 juta diantaranya adalah pelanggan pasca bayar.

Jumlah tersebut jauh melampaui pencapaian sang pesaing, Verizon, yang dikabarkan hanya berhasil menambah 640.000 pelanggan pasca bayar pada kuartal yang sama. Meskipun, secara total pelanggan T-Mobile – memiliki 65,5 juta pelanggan – masih jauh dibawah Verizon dengan 112.6 juta pelanggan.

Namun, bisnis inti perusahaan menunjukkan hasil yang baik. Menurut laporan Engadget, Rabu (27/4), total pendapatan T-Mobile naik lebih dari 10 persen menjadi US$8.8 juta, dan itu membuat perusahaan untung US$479 juta. Meski sekali lagi, itu bukan apa-apa dibanding keuntungan yang diraih kompetitor terbesar, Verizon, yang mencetak angka US$4.4 miliar kuartal ini.

Bagaimanapun, dengan pencapaian ini masa depan cerah menanti T-Mobile. Perusahaan ini secara dramatis memiliki harapan untuk menambah jumlah pelanggan pasca bayarnya tahun ini, dari minimal 2,4 juta menjadi setidaknya 3,2 juta, dan sekarang berharap untuk meraup setidaknya US$9.7 juta pendapatan untuk 2016 dibandingkan dengan estimasi sebelumnya sebesar US$9.1 miliar.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0