Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Sudah Dibuka Pre-Order Samsung Galaxy Note 8 Sampai 18 September

Telko.id – Samsung Galaxy Note 8 bakal resmi masuk ke Indonesia pada tanggal 18 September mendatang. Image merek asal Korea yang cukup kuat di masyarakat pun membuat operator rame-rame buka pre-order.

Galaxy Note 8 yang menjadi flagship terbaru Samsung pada semester II tahun ini di gadang-gadang akan menjadi competitor utama iPhone 8 yang diperkirakan akan diumumkan oleh Apple pada bulan September ini.

Sebelum membeli, sebaiknya bandingkan dahulu program yang ditawarkan oleh Telkomsel, Indosat, XL dan Smartfren. Seperti apa program pre-order nya yang digelar dari 8 – 18 September 2017?

XL Prioritas

Jika membeli melalui operator XL, Galaxy Note 8 ini dapat diperoleh seharga Rp.13.000.000 ditambah dengan PrioXL 24 bulan sebesar Rp.9.240.000. Jadi total yang harus dibayar adalah Rp.22.240.000. Tapi jika membeli kartu kredit Citi Bank, ANZ dan BRI akan mendapatkan cash back sebesar Rp.8.300.000. Dengan catatat harus dibayar full. Jadi hanya membayar Rp.13.940.000.

Jika menggunakan bank Mega maka bisa membayar Rp.7.500.000 diawal dan selanjutnya akan ditagihan pada kartu kredit sebesar Rp.800.000. Sehingga total nya menjadi Rp.14.740.000. Sedangkan, untuk pembelian menggunakan BCA maka hanya perlu membayar Rp.6.900.000 yang akan diberikan gratis cicilan di bulan pertama dan selanjutnya menyicil selama 12 bulan sebesar Rp.1.278.333/bulan.

Cicilan yang paling kecil adalah menggunakan kartu standard chartered dan Bank BRI. Cukup membayar Rp. 7.300.000 dan setiap bulannya akan ditagihkan Rp.1.245.000.

maka akan dibundel dengan layanan XL PRIORITAS dan akan memperoleh cashback hingga Rp 8,3 juta. Selain itu juga akan memperoleh manfaat tambahan berupa asesoris “AKG Speaker S30” senilai Rp 1,8 juta secara cuma-cuma.

Selain itu, untuk dapat menikmati manfaat ini, pelanggan cukup dengan berlangganan plan PRIORITAS Shopping Points XL Rp 350 ribu/bulan selama 2 tahun. Dengan plan PRIORITAS Shopping Points XL ini, setiap bulannya pelanggan dapat menikmati kuota internet 10GB yang dapat digunakan di jaringan 2G/3G/4G, 200 menit ke semua operator dan 200 SMS ke semua operator.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kenyamanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan XL PRIORITAS, dan kami juga yakin program pre-order ini akan mendapatkan respon yang positif selaras dengan upaya kami untuk menjadi bagian terdepan dalam  memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perangkat smartphone terbaru dengan pilihan paket layanan data yang menarik,” kata Rashad Javier Sanchez, Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata.

Telkomsel

Berbeda dengan XL, Telkomsel menawarkan pre-order Samsung Galaxy Note 8 dengan harga Rp 12,999 juta. Harga yang sama untuk pelanggan pascabayar (kartu Halo) maupun prabayar.

Cara Telkomsel menyikapi pre-order ini juga cukup menarik. Bukan bermain dengan harga pembelian. Pasalnya, Telkomsel memberikan program yang sangat beragam untuk akses internetnya. Bahkan diberikan harga diskon untuk fasilitas bertelekomunikasinya. Termasuk untuk telepon, SMS dan tidak ketinggalan diberikan juga ‘cash back’ yang akan langsung masuk ke dalam TCash untuk para pelanggan paskabayar baru. Untuk pelanggan lama, paket data nya hanya dikenakan Rp120.000 dengan 8GB akses internet.

Selain itu, pembalian pre-order ini juga dapat menggunakan poin yang dimiliki oleh pelanggan. Untuk 600 poin mendapat potongan harga Rp 250.000 atau 1000 poin untuk mendapat potongan harga Rp 500.000.

Untuk pembelian menggunakan fasilitas bank, tidak jauh berbeda dengan operator lain. Dan, tetap, setiap pembelian akan diberikan gratis speaker AKG dari Samsung.

Smartfren

Paket bundling Smartfren – Samsung Galaxy Note8, ditawarkan dengan harga Rp. 12.999.000,-. Pembeli akan mendapatkan beragam benefit berlimpah mulai dari cash-back hingga 6,5 juta rupiah, bonus kuota internet 40GB setiap bulannya, hingga gratis menelepon ke sesama Smartfren selama 30 hari dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bahkan bagi pembeli yang memesan di medio 8 – 18 September 2017 akan mendapatkan gratis AKG wireless speaker.

“Produk bundling di kelas premium ini kami hadirkan bagi para pelanggan serta masyarakat yang mencari sebuah kesempurnaan komunikasi, antara perangkat berkualitas tinggi dengan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren. Dengan kombinasi tersebut, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman komunikasi yang berbeda seperti streaming video dengan lancar, browsing tanpa hambatan, dan menikmati beragam konten di media sosial. Sekaligus menunjukkan sekali lagi bahwa layanan Smartfren saat ini sudah dapat dinikmati di beragam tipe dan merek handphone 4G salah satunya Samsung Galaxy Note8 ini” Ujar Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren.

Indosat Ooredoo

Operator yang identik dengan warna kuning ini menyediakan bundling Samsung Galaxy Note 8 dengan paket data Super Plan 400 untuk 24 bulan.

Harga paket data selama 24 bulan itu semestinya Rp 9,6 juta. Namun Indosat memberikan potongan, sehingga pengguna cukup membayar Rp 13,099 juta untuk mendapatkan smartphone beserta paketnya.

Selain itu, pengguna juga mendapat bonus tambahan berupa langganan Spotify premium selama 6 bulan, lalu diskon 10 persen untuk perpanjangan langganan tersebut; ada juga bebas akses Iflix tanpa biaya langganan dan paket Stream On.

Spesifikasi Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 memiliki fitur yang sangat mumpuni. Didukung dengan sistem Android 7.1.1 (Nougat), perangkat ini berkemampuan 6GB. Tak hanya itu, dual kamera dengan 12 MP kamera belakang dan 8 MP kamera depan semakin melengkapi performanya. Program pre-order ini dilaksanakan mulai tanggal 8 – 18 September 2017. Sementara pengambilan Samsung Galaxy Note 8 ini dilakukan pada tanggal 28 – 5 Oktober 2017 di lokasi yang sama saat melakukan pre-order. (Icha)

 

Latest

Dua Perangkat Samsung Ini Tangguh Untuk Berbagai Medan

Telko.id - Untuk memenuhi kebutuhan berbagai perusahaan di Indonesia...

Telkomsel dan ZTE Kolaborasi, Hadirkan Pengalaman 1 Gbps di Indonesia

Telko.id – Telkomsel dan ZTE Corporation jalin kerjasama strategis...

Xiaomi Perkenalkan Ekosistem Pintar “Human x Car x Home” di MWC 2024

Telko.id - Xiaomi memperkenalkan ekosistem pintar terbaru "Human x...

Telkomsel Hadirkan Paket kuWOTA JKT48, Apa Untungnya?

Telko.id – Telkomsel Prabayar kolaborasi dengan JKT48 meluncurkan paket...

Rekomendasi

Tecno Spark 20 Pro Series, Seharga Rp.2 jutaan Pas Buat Gen Z

Telko.id - Tecno Spark 20 Pro Series resmi hadir yang merupakan seri lanjutan dari Tecno Spark 20 Series yang telah diluncurkan Januari lalu. Tecno...

Ini Manfaat, 4 Operator Indonesia Hadirkan Layanan API GSMA Open Gateway

Telko.id – Empat operator Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), XL Axiata, dan Smartfren mengumumkan peluncuran tiga layanan Application Programming Interface...

Chipset Exynos 2400 di Samsung Buat Galaxy S24 dan S24+ Ngacir!

Telko.id - Samsung Galaxy S24 Series sukses mendapat animo luar biasa dari konsumen di Indonesia berkat pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang tak bisa ditemukan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini