Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Songsong IoT, AT & T dan Nokia Hadirkan Solusi Utilitas

Telko.id – AT & T dan Nokia akan membawa solusi baru untuk utilitas yang berbasis di AS dalam hal membangun jaringan LTE pribadi dan aman pada kuartal kedua tahun ini.

Solusinya adalah dengan menggabungkan spektrum milik AT & T dengan teknologi dari Nokia LTE, solusi ini nantinya akan membantu utilitas dalam hal kontinuitas untuk jaringan kritis pada aplikasi mereka. Hal ini juga akan menawarkan jaringan yang dapat berkembang dengan jaringan distribusi masa depan untuk utilitas.

AT & T akan memberikan spektrum berlisensi sehingga utilitas dapat dibangun di Field Area Network (FAN) mereka pada ‘daerah kekuasaan’ mereka sendiri.

Perangkat dapat mencapai jaringan distribusi dan mendukung fungsi distribusi di gardu, sumber energi terbarukan, serta manajemen dan pengendalian perangkat remote serta solusi Advanced Metering Infrastructure (AMI).

Bukan hanya itu, penawaran lainnya mengandalkan spektrum tak berlisensi, mereka juga menggunakan teknologi proprietary yang sering memiliki risiko lebih terhadap gangguan.

Sekedar informasi, diprediksi nantinya akan ada sekitar 50 miliar perangkat yang terhubung pada tahun 2020 mendatang, terkait dengan tren The Internet of Things.

Michael Troiano, wakil presiden, IOT Solutions, AT & T Mobility, mengatakan, “spektrum kami dan Teknologi LTE dari Nokia akan memberikan utilitas dan kesempatan untuk memperbarui FAN mereka, klien kami juga dapat memiliki keyakinan bahwa jaringan ini akan memenuhi persyaratan untuk saat ini dan di masa depan,” seperti dilansir dari laman TelecomLead (12/2).

Perusahaan akan membantu utilitas bermigrasi pada perangkat nirkabel yang ada dan kolektor AMI untuk solusi broadband nirkabel swasta guna meningkatkan throughput dan kehandalan. Solusi ini juga sejatinya mendukung jaringan mikro, solusi metering, sumber energi terbarukan dan lebih untuk memenuhi pergeseran permintaan pasar.

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini