Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Alcatel-Lucent Tunjukan Keuntungan Pada Q4 2015

Telko.id – Alcatel-Lucent menunjukkan keuntungan lanjutan dari upaya ‘turnaround’ mereka pada tahun 2015, menjelang kombinasinya dengan Nokia diawal tahun ini.

“Hasil Q4 kami menunjukkan yang terbaik di kelas eksekusi, hasil ini memungkinkan kita untuk menutup perjalanan dengan kebanggaan setelah mencapai apa yang kita lakukan selama ini,” kata Philippe Camus, CEO mereka.

Dalam sebuah pernyataan, perusahaan mengatakan bahwa ini merupakan dua belas bulan dengan keuntungan penuh pertama sejak tahun 2011 silam, hasil ini didorong oleh Q4 yang kuat serta free cash flow mereka yang menyentuh angka € 660 juta, angka ini juga melebihi target mereka untuk tahun ini serta pengurangan utang dengan posisi kas bersih sebesar € 1,4 milyar dengan utang pada angka € 794 juta pada akhir Q2 ditahun 2013.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua karyawan kami untuk prestasi seperti itu dan pelanggan kami atas kepercayaan mereka,” lanjut Camus.

Perusahaan melaporkan bahwa laba perusahaan di Q4 mencapai € 589 juta, dibandingkan dengan laba tahun sebelumnya yakni € 271 juta serta pendapatan sebesar € 4,16 miliar.

Dilansir dari Mobile World Live(12/2), peningkatan profitabilitas serta potongan dan aktivitas tingkat tinggi terjadi pada akhir tahun ini, terutama dengan proporsi yang lebih tinggi dari penjualan perangkat lunak.

Sementara pendapatan dari segmen bisnis inti Jaringan di Q4 2015 meningkat 14 persen secara year-on-year  menjadi € 2 miliar. Sementara pendapatan untuk segmen Access mereka adalah € 2,1 miliar, atau naik sekitar 13 persen dari sebelumnya yang hanya mencapai € 1,4 miliar dari lini Wireless.

Sekedar informasi, pada lini Wireless, pertumbuhan didorong oleh jaringan LTE, dengan kekuatan terkemuka di China dan Amerika Utara.

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Sharp Indonesia Ekspansi Ke Pasar Smartphone Bali!

Telko.id - Sukses memikat para pengguna smartphone di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.   Di...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang nggak main-main, boleh diadu dengan laptop gaming lainnya. Bodinya pun tergolong tipis...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini