Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Ramaikan CES 2016, Linksys Kenalkan Router MU-MIMO Teranyar

Telko.id – Ajang CES 2016 dimanfaatkan oleh sejumlah perusahaan untuk memperkenalkan ‘ide cemerlangnya’. Linksys adalah salah satunya, perusahaan yang bergerak di bidang solusi jaringan untuk rumahan dan bisnis itu menghadirkan jajaran terbaru solusi jaringan MAX-STREAM MU-MIMO miliknya hari ini.

Sebagai perusahaan pertama yang meluncurkan router MU-MIMO berfungsi penuh pada bulan Mei tahun lalu, Linksys kemudian memperluas portofolio MU-MIMO miliknya dengan menambahkan dua router, sebuah range extender, serta sebuah adapter USB ke dalam jajaran portofolio produknya tersebut. Lini produk Linksys MAX-STREAM dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi – 802.11ac Wave 2 MU-MIMO (Multi-User, Multiple-Input, Multiple Output) generasi masa depan yang menjamin hadirnya konektivitas Wi-Fi bebas kendala di seluruh perangkat di rumahan, serta memiliki fungsi bak masing-masing perangkat tersebut memiliki router tersendiri yang terdedikasikan untuknya.

Berkat teknologi MU-MIMO, seluruh anggota keluarga sekaligus dapat menikmatinya secara bersamaan, baik itu untuk memainkan video games, mendengarkan musik, mengecek email, berbelanja online, stream film, dan lain sebagainya.

Merujuk pada buku putih yang disampaikan oleh ABI Research bertajuk ‘The Importance of Mu-Mimo In The Wi-Fi Ecosystem’, dimana lebih dari 84% seluruh 5GHz chipsets nirkabel akan beralih ke teknologi MU-MIMO di tahun 2019, pelanggan tentu ingin merasakan suguhan kecepatan dan performa yang semakin tinggi dari perangkat yang akan segera menjamur di pasar, seperti TV, laptop, smartphone, tablet, serta konsol game berkualitas 4K. Untuk itulah router Wi-Fi mutakhir dibutuhkan guna mendukung seluruh perangkat tersebut di rumah.

Bahkan, Sandvine Research melaporkan bahwa 70% trafik internet di Amerika Utara dihabiskan untuk memenuhi kebutuhan streaming konten video dan audio dari sumber-sumber online, seperti Netflix, Amazon Prime Instant Video, iTunes, Pandora, dan lain sebagainya. Padahal angka tersebut lima tahun lalu hanya mencapai 30%.

“Lini terbaru solusi Linksys MU-MIMO yang kami suguhkan menjadi jaringan backbone yang memungkinkan seluruh pengguna dapat menikmati Wi-Fi berperforma tinggi secara simultan, dengan kecepatan yang lebih tinggi, serta jangkauan dan cakupan yang lebih luas lagi,” ungkap Justin Doucette, Direktur Product Management Linksys dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/1).

Ia menambahkan, dengan semakin pesatnya kebutuhan streaming berkualitas 4K serta pertumbuhan klien MU-MIMO, memiliki teknologi MU-MIMO termutakhir menjadi pilihan tepat bagi pengguna agar dapat menikmati pengalaman Wi-Fi terbaik.

Latest

Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Adopsi Palm Scanner, ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama dengan Tencent Cloud dan MCASH...

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop...

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan...

Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

Telko.id - Samsung Solved for Tomorrow gelar pelatihan Design...

Rekomendasi

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop nya Axioo menggandeng JKT48, idol group di Indonesia sebagai brand ambasadornya untuk menyasar generasi Z. Harapannya,...

Predator Gaming Indonesia Dukung Valorant Champions Tour Pacific 2024

Telko.id - Acer Indonesia secara resmi mengumumkan partisipasi dan dukungan pada ajang kompetisi esports Valorant terbesar dunia, Valorant Champions Tour Pacific. Menjadi official partner, Predator...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini