Program Ramadhan Ini Bisa Bantu Mitra GoJek

Telko.id – GoJek sebagai salah satu perusahaan teknologi yang bergerak di bidang Jasa Transportasi menghadirkan program Ramadhan yang ditujukan untuk para pengguna dan mitra mereka.

Program Ramadhan ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan para pelanggan untuk berbagi dan memaknai lebih dalam perihal bulan suci Ramadhan.

Piotr Jakubowski, CMO GoJek Indonesia menuturkan, “Kita sudah bebrapa bulan memulai persiapan untuk ramadhan, kita memiliki definisi Ramadhan versi kita yaitu kebersamaan, berbagi dan niat baik,” ujarnya pada saat peluncuran program ini di Jakarta (8/6).

Sekadar informasi, program yang dinamakan ‘Ramadhan Bersama GoJek’ ini sejalan dengan misi GoJek untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan memanfaatkan teknologi dan memberdayakan para pelaku usaha.

Beberapa program Ramadhan tersebut adalah fitur Terimakasih, Bersih-Bersih Mesjid, User Experience yang menggambarkan Ramadhan, serta memberikan takjil gratis untuk Mitra.

Terimakasih

Fitur Terimakasih hadir untuk memberikan sebuah apresiasi kepada mitra mereka. Mitra yang mendapatkan bintang 5 dari pengguna, akan mendapatkan ucapan terimakasih dan berkesempatan untuk mendapatkan tips dari pelanggan.

Bersih-Bersih Mesjid

GoJek melalui GoClean melakukan sebuah inisiatif untuk membersihkan 100 mesjid ikonik di sepanjang tol Jakarta-Cikampek. Mesjid pertama yang akan mendapatkan layanan ini adalah Mesjid Istiqlal, Jakarta.

User Xperience Spesial Ramadhan

Fitur ini tersedia pada aplikasi baru, UX ini seperti menghadirkan animasi tirai pada fitur Go Food, layaknya yang terjadi di rumah makan pada umumnya.

Takjil Untuk Mitra

Bagi para mitra GoJek yang melakukan pengambilan pesanan GoFood. Caranya, pengguna hanya perlu memilih makanan dari sejumlah merchant yang bekerjasama pada program ini dan para mitra akan langsung mendapatkan takjil gratis ketika mengambil pesanan GoFood.

“Kita kerjasama dengan beberapa partner GoFood, untuk memberikan takjil kepada driver GoJek ketika mengambil pesanan di beberapa merchant yang ikut program ini, ” tambah Piotr.

Disinggung mengenai raffik layanan selama Ramadhan, Piotr menyebutkan semuanya berjalan seperti biasanya, namun Ia belum bisa memprediksi lonjakan trafik, GoJek tidak memiliki target khusus terkait lonjakan ini.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0