Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id – Acer Predator Triton Neo 16 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang nggak main-main, boleh diadu dengan laptop gaming lainnya.

Bodinya pun tergolong tipis dan ringan, sehingga Acer Predator Triton Neo 16 sangat nyaman digunakan untuk bermain game maupun melakukan kegiatan digital lainnya,” kata Renaldy Felani, Marketing Communication Manager Acer Indonesia, dalam peluncuran Acer Preadtor Triton Neo 16 di Jakarta, Jumat (3/5).

Menariknya, Acer Predator Triton Neo 16 ini dilengkapi dengan teknologi Cool Inside-out, sehingga dijamin tidak akan cepat panas walaupun digunakan secara berturut-turut dalam jangka waktu yang panjang.

Nah, di dalamnya sendiri, laptop gaming dari Acer ini sudah dilengkapi dengan Liquid Metal Thermal. “Selain itu, didalam laptop ini sudah menggunakan Liquid Metal Thermal yang biasanya terdapat pada laptop gaming premium,” klaim Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia menjelaskan di kesempatan yang sama.

Baca juga : Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Ditambah lagi sistem pendingin 3D AeroBlade Fan generasi kelima yang lebih baik dari sebelumnya.

Dari sisi layar, laptop gaming ini sudah dilengkapi dengan layar 16 inci dengan resolusi WQXGA atau 3,2K yang sudah mendukung refresh rate 240Hz.

Kenyamanan saat melakukan kegiatan dengan laptop ini pun bertambah nyaman karena layar laptop gaming dari Acer ini telah mengantongi sertifikasi Calman untuk akurasi warna yang ditampilkannya.

Sedangkan untuk prosesor, laptop gaming Predator ini sudah ditenagai oleh Intel Core Ultra 9, RAM LPDDR5x up to 32 GB, memori penyimpanan SSD NVMe PCIe 4 sampai 2 TB, serta kartu grafis hingga Nvidia GeForce RTX 4060. 

 “Prosesornya Intel Core Ultra 9 yang lebih pintar dengan NPU, powerful, dan efisien dayanya. Kartu grafisnya Nvidia GeForce RTX 40 Series, tertinggi di kelasnya,” ujar Andreas.

“Kartu grafis ini sudah mendukung Nvidia DLSS untuk meningkatkan experience gamer, menaikkan grafis dan frame ratenya,” jelasnya.

Fitur lainnya, laptop sudah mendukung WiFi 6E, Thunderbolt 4.0, sampai sistem audio dengan DTS X Ultra.

Predator x HMNS

Dalam meluncurkan Predator Triton Neo 16, Acer menggandeng Humans dengan membundling laptop gaming Acer ini dengan Predator Energy Premium Body Spray. Yang dapat diperoleh mulai dari 7 Mei 2024, dengan melakukan pembelian secara online di Acer Official Store, serta offline di Predator Store dan Acer Exclusive Store. 

Acer Predator Triton Neo 16 terbaru sudah tersedia dengan harga mulai dari Rp31.999.000. Acer juga memberikan perlindungan khusus Acer Accidental Damage Protection selama 1 tahun, dimana layanan ini melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja. 

Mulai hari ini (3/5), pelanggan akan mendapatkan free bundling Predator Energy Body Spray dari HMNS, secara eksklusif hanya di Blibli Acer Official Store. 

Promo free bundling ini berlaku dengan melakukan pembelian seluruh laptop gaming Acer terbaru, seperti Predator Triton Neo 16 dan Nitro V 15. (Icha)

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Sharp Indonesia Ekspansi Ke Pasar Smartphone Bali!

Telko.id - Sukses memikat para pengguna smartphone di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.   Di...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini