Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Perluas Jaringan Layanan, Epson Buka Service Center di Cirebon

Cirebon – Banyak cara ditempuh perusahaan untuk mempertahankan bisnis serta meningkatkan layanan terhadap pelanggan. Salah satunya adalah dengan memperluas jaringan layanan, seperti yang dilakukan PT Epson Indonesia hari ini (8/10), yang memilih Cirebon sebagai lokasi baru bagi service center-nya.

Pemilihan Cirebon sebagai lokasi baru ini bukan tanpa alasan. Pasalnya Cirebon merupakan salah satu daerah yaang ekonominya sedang berkembang di kawasan Jawa Barat saat ini. Alasan lain yang mendasari pemilihan Cirebon adalah dikarenakan kawasan ini merupakan kawasan yang sangat strategis mengingat kawasan ini juga menjadi perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Selain diperuntukan bagi end user, service center di kota Cirebon juga menjadi solusi yang pas untuk layanan purna jual bagi pelaku bisnis yang berada di daerah terdekat dari sini. Sebagai informasi, di kota ini banyak terdapat perusahaan-perusahaan yang tentunya menggunakan produk Epson yang dikenal memiliki kualitas serta durabilitas yang tinggi.

Service center ini berlokasi di Jalan Veteran No. 5, yang tak lain merupakan salah satu kawasan pertokoan serta Mall yang cukup padat didatangi oleh para pengunjung. Di Epson Service Center (ESC) ini, penggguna akan mendapatkan layanan perbaikan untuk berbagai produk Epson, baik itu printer, scanner, maupun projector.

Husni Nurdin, Senior General Manager PT Epson Indonesia mengungkapkan, “Dengan dibukanya fasilitas ini, kami dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga kualitas dan performa produk kami.”

Ia juga menyebutkan, ke depannya PT Epson Indonesia berharap dapat secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi dan juga layanan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Hal yang tak jauh berbeda disampaikan Toshimitsu Tanaka, Head Epson Asean Countries. Menurutnya, Service Center Epson akan melayani para konsumen yang ingin melakukan service pada semua produk Epson yang ada.  Saat ini, sebagai informasi, Epson telah memiliki 14 service center dan 115 Epson Authorized Service Center yang tersebar di 75 kota di Indonesia.

Rencananya, Epson Service Center Cirebon juga akan mendukung beberapa Authorized Service Center di wilayah Kuningan, Indramayu, Majalengka, Brebes serta Tegal.

Seperti diketahui, Epson telah memiliki total 129 lokasi service di 75 kota di Indonesia dan pada bulan Juli 2015, Epson juga telah meresmikan Epson Service Center di Jember dan Manado.

Dalam konteks jam operasi, Epson Service Center terbaru ini memiliki jam operasional dari hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB. Sementara untuk akhir pekan, Service Center ini buka hanya pada hari Sabtu mulai pukul 09.30 WIB – pukul 13.30 WIB.

Ke depannya, Epson akan kembali membuka Service Center mereka di kawasan Madiun, Purwokerto, Cikarang, Bogor serta Serang untuk melengkapi coverage mereka di Pulau Jawa. [AK/IF]

 

Latest

Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Adopsi Palm Scanner, ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama dengan Tencent Cloud dan MCASH...

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop...

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan...

Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

Telko.id - Samsung Solved for Tomorrow gelar pelatihan Design...

Rekomendasi

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop nya Axioo menggandeng JKT48, idol group di Indonesia sebagai brand ambasadornya untuk menyasar generasi Z. Harapannya,...

Predator Gaming Indonesia Dukung Valorant Champions Tour Pacific 2024

Telko.id - Acer Indonesia secara resmi mengumumkan partisipasi dan dukungan pada ajang kompetisi esports Valorant terbesar dunia, Valorant Champions Tour Pacific. Menjadi official partner, Predator...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini