spot_img
Latest Phone

Garmin Instinct 3 Tactical Edition: Smartwatch Tangguh untuk Misi Ekstrem

Telko.id - Garmin baru saja menghadirkan Instinct 3 –...

ASUS Vivobook S14: Laptop AI 45+ TOPS untuk Produktivitas Tanpa Batas

Telko.id - ASUS Vivobook S14 (S3407QA), laptop terbaru yang...

Garmin vívoactive 6, Tak Sekadar Pintar, Dukung Gaya Hidup Aktif dan Tampil Lebih Gaya

Telko.id - Garmin Indonesia memperkenalkan vívoactive 6, smartwatch wellness...

Lebih Bugar Setelah Lebaran dengan Smartwatch Garmin

Telko.id - Pernahkah Anda merasa tubuh terasa berat dan...

PC Global Melonjak 4,9% di Q1 2025, Tapi Tarif China Ancam Pasokan

Telko.id - Angka-angka terbaru dari IDC mengungkap fakta mengejutkan:...

ARTIKEL TERKAIT

‘Percantik’ Aplikasi, elevania Targetkan 1 Juta Pengguna Baru

Telko.id – Situs belanja online elevenia meluncurkan aplikasi baru guna mempermudah dan meningkatkan pengalaman pengguna dalam berbelanja online melalui handphone dan tablet.

Aplikasi yang merupakan pembaruan (upgdare) dari versi sebelumnya ini kini tak hanya terlihat lebih simple, tetapi juga user friendly, dengan kecepatan yang lebih cepat dari sebelumnya.

“We listen to our customer, untuk itulah kami terus menyempurnakan aplikasi belanja elevenia secara keseluruhan. Tidak hanya kemajuan dalam user interface, namun kami juga menambahkan fitur tambahan untuk member elevenia mengakses menu navigasi cepat dan barang favorit,” kata Madeleine Ong de Guzman selaku Chief Marketing Officer elevenia dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/7).

Versi pertama aplikasi elevenia diluncurkan pada 4 Maret 2014 silam dan telah memiliki hampir 3 juta pengguna versi Android and iOs. Sementara untuk versi terbaru, elevenia menargetkan tambahan 1 juta pengguna baru dalam 6 bulan ke depan.

Untuk mencapai target tersebut, elevenia telah menyiapkan program khusus yang akan berlangsung hingga 31 Juli mendatang. Dimana para pengguna aplikasi elevenia bisa mengunduh voucher belanja sebesar diskon 50% (syarat & ketentuan berlaku) di halaman promo khusus yang bisa ditemui di dalam aplikasi.

Saat ini, total kontribusi pengunjung yang mengakses elevenia melalui aplikasi dan mobile web adalah sebesar 55%, sedangkan dari desktop sebesar 45% setiap bulannya.

Madeleine berharap, aplikasi dengan versi terbaru ini semakin memberikan keyamanan, efisiensi dan mempermudah akses berbelanja kapan saja dimana saja bagi para penggila belanja online di Indonesia. “elevenia akan terus melakukan improvement aplikasi tidak hanya untuk pembeli tapi untuk para penjual juga,” pungkas Madeleine.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU