Bedah Sekolah Jadi Cara Tokopedia Rayakan Hari Anak Nasional

Telko.id – Momentum Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli kemarin dimanfaatkan Tokopedia untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, khususnya pendidikan anak-anak. Terbukti, perusahaan internet yang bergerak di bidang jual beli online ini mendukung renovasi sekolah di beberapa daerah, termasuk Jakarta, Bekasi dan Madura.

Diakui Public Relations Tokopedia Siti Fauziah, renovasi sekolah ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat, khususnya anak-anak Indonesia, agar lebih bersemangat dalam mewujudkan cita-citanya.

“Ini dilakukan agar suasana belajar dan mengajar di sekolah-sekolah tersebut menjadi lebih kondusif,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (25/7).

TOKOPEDIA BEDAH SEKOLAH - SAMPANG (01)

Selain membedah sekolah di beberapa daerah, dalam kesempatan yang sama (Hari Anak Nasional 2016), Tokopedia juga mendonasikan ribuan buku kepada 20 sekolah di Jayapura. Sekolah-sekolah ini merupakan sekolah percontohan program kerjasama UNICEF dan pemerintah Indonesia.

“Setiap tahun kami memberi balik ke masyarakat lewat bentuk pendidikan, mulai dari donasi alat penunjang kegiatan belajar dan mengajar, perbaikan sekolah hingga beasiswa. Hal ini dilandasi kepercayaan kami bahwa kehidupan yang lebih baik akan dimulai dari pendidikan yang lebih baik,” pungkas Puji.

Sekadar informasi, Tokopedia sendiri merupakan perusahaan internet yang memungkinkan setiap individu dan pemilik bisnis di Indonesia untuk membuka serta mengelola bisnis online mereka secara mudah dan gratis, disamping juga menawarkan pengalaman belanja online yang lebih aman dan nyaman.

Saat ini, terdapat lebih dari 12 juta jenis produk yang telah didaftarkan oleh lebih dari 500 ribu merchant atau penjual di Tokopedia.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0