spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

ARTIKEL TERKAIT

Para Penjual di OLX Indonesia Bakal Dapat Mobil, Asal?

Telko.id – Para penjual di OXL jumlah nya cukup banyak. Dari semua penjual tersebut ada sebagian yang memang berjualan untuk memenuhi untuk meningkatkan kualitas hidup, salah satunya dengan memanfaatkan barang-barang yang selama ini sudah tidak terpakai. Dengan menjual barang-barang tersebut hingga dapat menghasilkan uang yang nantinya dapat digunakan sebagai tambahan untuk membeli barang lain yang lebih diperlukan.

“Program ini menjadi apresiasi bagi para penjual yang aktif di OLX. Mereka tumbuh kembang selama 11 tahun bersama kami. Dan OLX bangga dapat berkontribusi membantu orang meningkatkan kualitas hidupnya,” ujar Edward Kilian, Chief Marketing Officer OLX Indonesia.

OXL bersama Tunas Toyota bekerjasama untuk mengadakan loyality program bagi penjual individu tersebut yang diberi tajuk #AmazingSeller. Dalam program ini para penjual harus mengumpulkan poin yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan hadiah mingguan, bulanan dan hadiah utama. Hadiah utamanya adalah satu unit Toyota Calya.

Nota kesepahaman antara OLX dan Tunas Toyota diselenggarakan pada Jumat, 17 Februari 2016, di Kantor OLX Indonesia, Jakarta. Bagi Tunas Toyota sendiri, program ini sekaligus juga menjadi batu pijakan pertama untuk masuk ke dunia digital.

“Kami ingin lebih dekat dengan pengguna dan menjadi solusi otomotif yang tepat bagi mereka,” ujar Rahmanda Rizki Pratama, Head of Marketing Communication Tunas Group.

Terlebih, “OLX adalah sebuah platform iklan baris tersbesar di Indonesia. Untuk itu, kami yakin, bekerjasama dengan OLX membuat Tunas Toyota dapat menjangkau pasar yang lebih luas lagi,” kata Rahmanda menambahkan.

Di OLX sendiri, Edward menambahkan bahwa 70% dari iklan yang ditayangkan bisa terjual dan rata-rata hanya dalam waktu kurang dari seminggu. Sedangkan sisanya, kebanyakan karena kurang sesuai memberikan harga.

“Biasanya terlalu mahal. Padahal di OLX sendiri ada yang menjual lebih murah. Itu salah satu faktor yang membuat barang tidak laku terjual,” sahut Edward menambahkan.

“Kami berharap, program ini dapat diikuti oleh lebih dari 10 ribu penjual di OLX,” kata Edward berharap. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU