spot_img
Latest Phone

Garmin Run Indonesia 2025 Sukses, 7.000 Peserta Dukung Keberlanjutan

Telko.id - Garmin Run Indonesia 2025 sukses digelar di...

Deretan Wearables Terbaru Apple, iPhone 17 Bukan Satu-Satunya

Telko.id – Selain iPhone 17 Series, pada perhelatan Apple...

Apple Rilis iPhone 17 Series, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Telko.id – Apple akhirnya resmi meluncurkan iPhone 17 Series...

Garmin fēnix 8 Pro Resmi Hadirkan Teknologi MicroLED dan inReach

Telko.id - Garmin resmi meluncurkan seri fēnix 8 Pro,...

Garmin Dorong Gaya Hidup Aktif di Hari Olahraga Nasional 2025

Telko.id - Garmin mendorong masyarakat Indonesia untuk menjalani gaya...

ARTIKEL TERKAIT

Para Penjual di OLX Indonesia Bakal Dapat Mobil, Asal?

Telko.id – Para penjual di OXL jumlah nya cukup banyak. Dari semua penjual tersebut ada sebagian yang memang berjualan untuk memenuhi untuk meningkatkan kualitas hidup, salah satunya dengan memanfaatkan barang-barang yang selama ini sudah tidak terpakai. Dengan menjual barang-barang tersebut hingga dapat menghasilkan uang yang nantinya dapat digunakan sebagai tambahan untuk membeli barang lain yang lebih diperlukan.

“Program ini menjadi apresiasi bagi para penjual yang aktif di OLX. Mereka tumbuh kembang selama 11 tahun bersama kami. Dan OLX bangga dapat berkontribusi membantu orang meningkatkan kualitas hidupnya,” ujar Edward Kilian, Chief Marketing Officer OLX Indonesia.

OXL bersama Tunas Toyota bekerjasama untuk mengadakan loyality program bagi penjual individu tersebut yang diberi tajuk #AmazingSeller. Dalam program ini para penjual harus mengumpulkan poin yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan hadiah mingguan, bulanan dan hadiah utama. Hadiah utamanya adalah satu unit Toyota Calya.

Nota kesepahaman antara OLX dan Tunas Toyota diselenggarakan pada Jumat, 17 Februari 2016, di Kantor OLX Indonesia, Jakarta. Bagi Tunas Toyota sendiri, program ini sekaligus juga menjadi batu pijakan pertama untuk masuk ke dunia digital.

“Kami ingin lebih dekat dengan pengguna dan menjadi solusi otomotif yang tepat bagi mereka,” ujar Rahmanda Rizki Pratama, Head of Marketing Communication Tunas Group.

Terlebih, “OLX adalah sebuah platform iklan baris tersbesar di Indonesia. Untuk itu, kami yakin, bekerjasama dengan OLX membuat Tunas Toyota dapat menjangkau pasar yang lebih luas lagi,” kata Rahmanda menambahkan.

Di OLX sendiri, Edward menambahkan bahwa 70% dari iklan yang ditayangkan bisa terjual dan rata-rata hanya dalam waktu kurang dari seminggu. Sedangkan sisanya, kebanyakan karena kurang sesuai memberikan harga.

“Biasanya terlalu mahal. Padahal di OLX sendiri ada yang menjual lebih murah. Itu salah satu faktor yang membuat barang tidak laku terjual,” sahut Edward menambahkan.

“Kami berharap, program ini dapat diikuti oleh lebih dari 10 ribu penjual di OLX,” kata Edward berharap. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU