Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Nokia Network Sediakan Teknologi TD-LTE untuk China Mobile

Jakarta – Nokia Networks telah ditugaskan untuk menyediakan teknologi TD-LTE-Advanced terbaru untuk operator seluler China Mobile. Rencananya, pihak operator akan membangun jutaan BTS TD-LTE  pada akhir 2015.

Dilansir dari Telecoms (15/10), teknologi TD-LTE-Advanced didasarkan pada Flexi Multiradio 10 Base Station. Ini mendukung berbagai pita frekuensi termasuk 2,6 GHz (Band 41), 2,3 GHz (pita 40) dan 1,9 GHz (Band 39). Menggunakan perangkat lunak pembawa agregasi yang dapat membuat sel-sel baik makro maupun mikro dan berjalan lebih efisien dengan menggabungkan berbagai spektrum yang tersedia untuk membuat transmisi data yang lebih cepat.

Peralatan Nokia juga dipilih untuk Flexi Zona sel kecil, yang diatur oleh Flexi Zona Controller, yang akan digunakan China Mobile untuk mendukung lokasi lalu lintas tinggi, di kedua lokasi internal dan eksternal.

Fitur lain diidentifikasi sebagai  perencanaan jaringan dan optimasi layanan peralatan LTE. Ini akan membantu China Mobile untuk memulai perencanaan sel kecil, jaminan kinerja dan optimasi.

Mike Wang, Presiden Nokia Networks untuk China menjanjikan pelayanan global yang ‘mulus dan ‘cepat’. Menurutnya, kesepakatan ini merupakan sebuah prestasi besar yang membuat Nokia Networks menjadi vendor jaringan non-China nomor satu di China untuk tahun ketiga berturut-turut.

 

Pada bulan September, China Mobile mendemostrasikan kecepatan maksimal 220 Mbps di ajang Mobile World Congress 2015 yang berlangsung  di Shanghai. Ini diciptakan Nokia Networks pada aggregasi 3,5 GHz interband TD-LTE-Advanced. Mereka juga bersama-sama menunjukkan kecepatan 4,1 Gbps dengan agregasi operator TDD-FDD Nokia.

Saat ini, Nokia Networks mengatakan bahwa perusahaan memiliki 50 referensi komersial di enam benua untuk pengiriman teknologi radio TD-LTE. [AK/IF]

 

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

Sharp Indonesia Ekspansi Ke Pasar Smartphone Bali!

Telko.id - Sukses memikat para pengguna smartphone di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.   Di...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang nggak main-main, boleh diadu dengan laptop gaming lainnya. Bodinya pun tergolong tipis...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini