Nokia Bantu Operator Italia Terapkan FTTH

Telko.id – Penyedia jaringan telekomunikasi Wind akan membuat investasi dalam layanan Fiber-To-The-Home (FTTH) di Bologna dan Turin di Italia, operator menjanjikan kecepatan broadband hingga 100 Mbps.

Wind akan menyebarkan fixed broadband teknologi akses dari Nokia untuk menawarkan layanan ultra-broadband seperti HD video streaming, 4K TV, real-time game dan triple play solution untuk warga dan enterprise di Italia. Sementara Nokia akan menyebarkan gabungan teknologi akses ultra-broadband, termasuk GPON.

Sekadar informasi, Nokia akan memasok platform akses serat, seperti 7360 Intelligent Service Access Manager (ISAM) FX, bersama dengan 7.368 ISAM ONT gateway perumahan dengan teknologi hot-spot Wi-Fi yang terintegrasi untuk membantu Wind membawa manfaat dari GPON.

Nokia juga akan menyebarkan akses platform 7302 Intelligent Services Access Manager (ISAM FD), yang memungkinkan Wind untuk menggunakan gabungan teknologi serat dan akses tembaga lanjutan untuk memperluas cakupan dan memberikan lebih dari 100 Mbps untuk lebih melayani pelanggan dengan layanan Internet baru berkecepatan tinggi.

Seperti diketahui, ISAM FX akan memberikan solusi FTTH kecepatan tinggi, yang memungkinkan Wind untuk mengembangkan jaringan yang murah dan efisien untuk NG-PON2 serta memberikan layanan Ethernet 10 Gigabit dimasa depan karena permintaan data yang tumbuh.

Dilaporkan TelecomLead (21/4), karena mendukung tembaga dan serat teknologi, keluarga Nokia ISAM adalah yang paling banyak digunakan oleh Fixed Access Platform di dunia, kata Nokia.

Wind sendiri adalah operator seluler ketiga dan operator alternatif utama dalam pasar fixed phone di Italia, dengan 22 juta pelanggan seluler, 3 juta pelanggan tetap, dan 2 juta pelanggan broadband pada tanggal 31 Desember 2015.

Stefano Takacs, Direktur Jaringan di Wind, mengatakan: “Angin akan memberikan FTTH di Milan. Dengan memperkuat jaringan di Bologna dan Turin, sekaligus menegaskan komitmen kami untuk berinvestasi dalam pertumbuhan layanan ultra-broadband di kota-kota besar Italia. ” tukasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0