Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Kerjasama, Ericsson dan Cisco Gelontorkan Dana USD 2 Miliar

Jakarta – Dalam upaya memperkuat posisi perusahaan untuk menatap tren ke depan, dalam hal ini terkait 5G dan IoT, raksasa jaringan Ericsson baru-baru ini menggandeng Cisco untuk mempercepat pertumbuhan serta inovasi di industri ini.

Kerjasama ini akan memberikan solusi terbaik dari kedua perusahaan yang akhirnya bertujuan untuk memberikan layanan terbaik kepada end user.

CEO Ericsson, Hans Vestberg mengungkapkan, “Awalnya kemitraan ini akan fokus pada penyedia layanan, kemudian melihat kesempatan untuk segmen enterprise dan mempercepat skala dan adopsi layanan IoT di industri global.”

Hans menambahkan, kemitraan ini akan membentengi strategi IP Ericsson yang telah dikembangkan selama beberapa tahun terakhir, dan akan menjadi kunci utama untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik.

“Kami telah bekerja sama dengan Ericsson sejak tahun lalu dalam hal pengembangan strategi untuk kepemimpinan industri di masa depan,” tambah CEO Cisco, Chuck Robbins seperti dilansir dari Telecoms, (10/11).

Kerjasama ini juga dinilai akan mendorong pertumbuhan bagi kedua perusahaan, nilai unik untuk pelanggan serta sebuah inovasi untuk industri Telekomunikasi ke depannya.

Sementara itu CEO Vodafone, Vittorio Colao melemparkan komentar yang sangat baik terkait kemitraan antara Ericsson dengan Cisco ini. Vodafone percaya kerjasama ini akan mempercepat laju inovasi di industri komunikasi sebagai jaringan ultrafast, layanan cloud, dan Internet of Things menjadi semakin sentral dengan kebutuhan pelanggan mereka.

Kerjasama ini memiliki nilai yang sangat fantastis. Tercatat sekitar USD 2 miliar digelontorkan untuk proyek inovasi jaringan mereka.

Dengan alasan untuk menuju era Internet Of Things yang lebih baik, kedua perusahaan ini tampaknya akan menunggu selama satu atau dua tahun ke depan untuk melihat hasil dari kerja keras mereka serta investasi besar yang telah mereka keluarkan. [AK/IF]

Latest

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini