Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Kazuhiro Yoshizawa Jadi CEO Baru NTT DoCoMo

Telko.id – NTT DoCoMo resmi mendapuk Kazuhiro Yoshizawa sebagai CEO baru perusahaan. Pemilihan pemimpin baru ini menjadi bagian dari perombakan eksekutif besar-besaran di operator Jepang tersebut.

Sebelumnya, Kazuhiro Yoshizawa – bergabung dengan DoCoMo pada tahun 1979 – menjabat sebagai chief information officer, chief information security officer, dan chief privacy officer. Ia juga menjabat sebagai wakil presiden senior eksekutif yang bertanggung jawab atas teknologi, perangkat dan informasi strategi perusahaan telekomunikasi tersebut.

Yoshizawa akan menggantikan Kaoru Kato, yang diperkirakan akan tetap menjadi anggota dewan dan menjadi penasihat perusahaan.

Selain Kato, nama lain yang juga akan lengser dari jabatannya sebagai eksekutif di DoCoMo adalah Yoshikiyo Sakai, yang saat ini menjabat sebagai direktur penjualan dan pemasaran. Disebutkan bahwa ia akan mengambil peran baru di NTT Finance Corporation. Demikian dilaporkan Total Telecom, Rabu (18/5).

Pemegang saham bisa menyalurkan suaranya terkait perubahan ini pada pertemuan 16 Juni mendatang.

Dalam sebuah pernyataan singkat, DoCoMo mengatakan bahwa alasan perombakan adalah untuk lebih bertumbuh dan mengembangkan perusahaan di bawah kepemimpinan manajemen baru.

Tugas Yoshizawa saat ini akan ditangani oleh Hiroyasu Asami, yang sampai saat ini menjabat sebagai managing director di DoCoMo.

Yoshizawa, dalam hal ini hanyalah satu dari sekian banyak perubahan yang diusulkan untuk tim kepemimpinan DoCoMo. Ada setidaknya enam kandidat dewan baru telah diajukan, serta enam wakil presiden senior yang baru.

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini