Lanjutkan Kerjasama Dengan Nokia, Three Irlandia Gunakan Solusi NetAct

Telko.id – Nokia dan Three Irlandia telah mengumumkan sebuah inisiatif jaringan selama lima tahun, lanjutan kontrak kerjasama ini akan menghasilkan berbagai teknologi baru yang ditambahkan ke jaringan operator multinasional ini.

Perjanjian ini akan melihat Nokia memberikan ekspansi operasi menyeluruh untuk radio access network (RAN) milik Three, serta struktur manajemen yang disederhanakan di peralatan multi-vendor mereka. Untuk melakukannya, Nokia akan menyediakan dukungan jarak jauh secara real-time dari Global Delivery Centre di Lisbon, Portugal.

Dilaporkan Telecoms (18/5), Nokia mengatakan penyebaran juga akan memberikan Tiga kemampuan untuk cepat menerapkan teknologi jaringan tambahan pada RAN, mereka juga mengklaim akan dapat melakukannya dengan kualitas pelayanan tertinggi untuk pelanggan Three di Irlandia, menurut sebuah pernyataan Nokia.

Bukan hanya itu, vendor asal Finlandia ini juga akan mengerahkan sistem yang berdedikasi pada OSS NetAct, yakni sebuah bumbu virtual yang telah diumumkan pada pekan lalu. Solusi ini ditujukan untuk lebih teliti dalam menganalisa, proses dan kontekstualisasi wawasan yang diperoleh dari lalu lintas jaringan.

Nokia menganggap Three akan mendapatkan keuntungan dari visibilitas penuh dan keterampilan manajemen jaringan canggih dengan menerapkan NetAct.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami. Dengan pindah ke salah satu layanan yang dikelola pemasok di seluruh jaringan akses radio kita, kita akan memiliki struktur yang lebih transparan, menyederhanakan operasi dan meningkatkan kinerja jaringan,” ucap CTO Three Irlandia David Hennessy.

Sementara itu, pihak Nokia menyebutkan bahwa melalui kesepakatan ini mereka menunjukkan kekuatan mereka dalam managed services multi-vendor dan kemampuannya untuk cepat menerapkan layanan infrastruktur yang terpusat yang dikelola dan dicapai oleh banyak operator.

“Dengan memilih layanan Nokia, Three Irlandia dapat memastikan bahwa pelanggan mereka menerima ketersediaan jaringan tertinggi dan kualitas layanan terbaik.” Ujar John Ward, Customer Business Team Head Nokia.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0