Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Kaspersky Lab Tunjuk Managing Director Baru untuk Kawasan APAC

Telko.id – Kaspersky Lab mengumumkan penunjukan Maxim Mitrokhin sebagai Managing Director Kaspersky Lab Asia Pasifik. Berbasis di Singapura, Maxim akan menjadi ujung tombak perusahaan dalam menjalankan strategi pertumbuhan yang dinamis di wilayah Asia Pasifik (APAC).

Sebelum bergabung dengan Kaspersky Lab, Maxim pernah menjabat posisi penting di beberapa perusahaan dengan pertumbuhan tinggi, seperti American Power Conversion dan USP CompuLink.

Maxim bergabung dengan perusahaan pada tahun 2008 dan langsung menjabat sebagai Director of Operations di APAC dan kini bertanggung jawab untuk melanjutkan pertumbuhan bisnis Kaspersky Lab di wilayah ini dengan fokus untuk memperkuat pangsa pasar B2C, serta memimpin channel engagements serta pengembangan di sektor B2B.

Keterampilan kepemimpinan yang kuat, ditambah pengalaman yang luas di bidang tersebut, membuat perusahaan yakin bahwa Maxim adalah pilihan yang tepat untuk menempati posisi ini guna membawa bisnis Kaspersky Lab ke tingkat selanjutnya.

Garry Kondakov, Chief Business Officer, Kaspersky Lab bahkan mengaku optimis dengan dipilihnya Maxim untuk menempati posisi ini. Menurutnya, tim Kaspersky Lab APAC saat ini tengah berada dalam posisi teratas, dengan  banyaknya tantangan yang menanti maka sangat penting bagi perusahaan untuk mempertahankan pertumbuhan perusahaan di pasar B2C serta memperluas portofolio keamanan perusahaan di kawasan APAC.

“Dengan Maxim menjadi pemimpin tim, saya merasa yakin bahwa dengan segala keahlian operasional yang dimilikinya dan pemahaman yang mendalam tentang proposisi Kaspersky Lab akan dapat mengembangkan perusahaan khususnya dipasar UKM dan korporasi, menciptakan inisiatif baru serta memajukan bisnis,” katanya dalam keterangan resmi, Jumat (11/3). 

Maxim sendiri mengaku sangat senang dapat memimpin dan mengembangkan bisnis yang sudah sangat sukses di kawasan Asia Pasifik. Portofolio perusahaan yang terus berkembang baik itu produk B2B dan solusi bisnis yang dikombinasikan dengan keahlian yang mumpuni di channel network dinilainya telah menempatkan perusahaan dalam posisi yang bagus untuk mengeksplorasi dan memanfaatkan potensi pasar Asia Pasifik secara penuh.

“Saya berharap dapat bekerja sama dengan tim dan mitra bisnis sehingga dapat memberikan yang terbaik kepada pengguna kami.” pungkasnya.

 

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Sharp Indonesia Ekspansi Ke Pasar Smartphone Bali!

Telko.id - Sukses memikat para pengguna smartphone di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.   Di...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang nggak main-main, boleh diadu dengan laptop gaming lainnya. Bodinya pun tergolong tipis...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini