Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Interop Luncurkan Layanan IMS dan IP Berbasis Cloud di Eropa

Jakarta – Spesialis infrastruktur virtual, Interop Technologies telah membuka kantor pusat dan jaringan operasi untuk Eropa di Dublin guna mendukung peluncuran subsistem IP multimedia (IMS) core dan layanan IP suite berbasis cloud pertama di Eropa.

 

CorePlusXSM Suite bertujuan untuk memberikan operator sebuah platform untuk menjalankan layanan protokol Internet (IP)  dan mengeksploitasi  jaringan LTE. Ini diperlukan karena meluncurkan layanan IP di konfigurasi turnkey tradisional terlalu bermasalah dan mahal bagi operator.

Interop mengatakan akan menawarkan layanan baru, seperti Wi-Fi calling, VoLTE dan Rich Communication Services (RCS) agar jauh lebih mudah. Interop bermitra dengan Taqua, yang merupakan spesialis voice-over-Wi-Fi untuk mengembangkan suite ini.

John Dwyer, CEO Interop Technology mengatakan, “Kami mengembangkan CorePlusXSM untuk memecahkan masalah pada operator yang dibebani oleh biaya yang cukup mahal, kompleksitas dan persyaratan yang luar biasa rumit terkait dengan IMS dan layanan IP canggih.”

Ia menambahkan, angka GSMA menunjukkan bahwa operator seluler Eropa telah menginvestasikan € 155 miliar sejak 2007 hingga 2014 dan memperkirakan bahwa  € 170 miliar lagi adalah nominal investasi yang dibutuhkan untuk enam tahun berikutnya.

Rencana Interop Technologies adalah melakukan virtualisasi Revolusi IP sehingga operator dari semua jenis dan ukuran dapat berpartisipasi, katanya. Interop saat ini sedang dalam tahap penyebaran dengan ‘beberapa’ pelanggan dan berencana untuk mengumumkan peluncuran proyek besar ini tahun ini.

As CorePlusXSM is a complete end-to-end virtualised solution, operators can quickly and cheaply launch IP services on 2G and 3G networks, while laying the path for future advanced service evolution, according to Interop. The reduction in cost, complexity and labour intensity gives companies a quick start, without limiting their options for adding new services as the network, business and subscriber demand evolves, according to Interop.

CorePlusXSM sendiri, seperti dilaporkan Telecoms, Rabu (30/9), adalah solusi end-to-end virtualisasi yang lengkap, dimana operator dapat lebih cepat dan murah dalam meluncurkan layanan IP pada jaringan 2G dan 3G. Pengurangan biaya, kompleksitas dan intensitas tenaga kerja juga menjadi salah satu keuntungan dari solusi ini. Tanpa membatasi pilihan mereka untuk menambahkan layanan baru seiring dengan berkembangnya jaringan, bisnis dan permintaan pelanggan.

Latest

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini