Inilah ‘Rapor’ ZTE di Semester I

Telko.id – ZTE meningkatkan laba bersih mereka sebesar 150 juta yuan atau setara dengan € 19.900.000 dan USD 22.400.000 secara year-on-year dalam semester awal tahun 2016. Hasil ini diperoleh berdasarkan keuntungan yang stabil dalam penjualan infrastruktur mobile, perangkat konsumen, dan penggelaran smart city.

Dilaporkan TotalTelecom (28/8), Vendor asal China ini mengkalim menjadi yang terdepan untuk penjualan peralatan 4G, melaporkan pertumbuhan yang solid dalam perangkat konsumen dan bisnis smart city.

Vendor infrastruktur China ini menghasilkan profit sebesar 1,77 miliar yuan pada semester pertama 2016 dibandingkan dengan 1,62 miliar yuan pada periode yang sama di tahun 2015, angka tersebut sekaligus meningkatkan pendapatan dengan 4.05% menjadi 47,76 miliar yuan. ZTE mengatakan sebagian besar pendapatan (58%) berasal dari pasar domestik, dan sisanya dari penjualan internasional.

Lebih lanjut, ZTE mengatakan pertumbuhan penjualan didorong oleh ekspansi stabil pangsa pasarnya di pasar jaringan operator selama semester pertama. Dalam sebuah pernyataan, perusahaan mengaku telah mempertahankan posisinya sebagai nomor satu untuk vendor perangkat 4G dalam hal pengiriman global untuk tahun ketiga berturut-turut, dan telah meningkatkan pangsa pasarnya di sektor infrastruktur nirkabel dan kabel.

Pasar infrastruktur untuk fixed operator ZTE menjadi generator penjualan terbesar selama periode tersebut dengan akuntansi sebesar 28,74 miliar yuan dari total pendapatan.

Sedangkan untuk bisnis konsumen, ZTE menghasilkan 14,42 miliar yuan pendapatan selama semester pertama tahun ini. vendor mengatakan smartphone premium termasuk model Axon dan blade membantu untuk mendorong mereka ke dalam daftar enam vendor top global selama kuartal kedua, dengan share yang kuat di Rusia, Swedia, Spanyol, Afrika Selatan, Meksiko, Australia, dan Amerika Utara.

Segmen goverment dan enterprise bisnis berhasil menyumbang 4,61 miliar yuan untuk vendor asal China ini dari total pendapatan selama semester pertama 2016. ZTE mengatakan infrastruktur smart city adalah pendorong utama pertumbuhan dalam divisi, mencatat bahwa perintah meningkat 40% secara year-on-tahun selama periode.

Perusahaan menambahkan bahwa solusi smart city mereka telah diimplementasikan di 145 kota pada akhir Juni, dan itu membuat terobosan di Eropa di bidang penerangan jalan cerdas dan metering.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0