Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

500 Stasiun Kereta di India Akan Cicipi Wi-Fi Gratis Berkat Google

Jakarta – Niatan Perdana Menteri India, Narendra Modi yang menginginkan agar fasilitas Wi-Fi gratis di negaranya bisa tersedia di beragam platform – tidak hanya di Bandara tetapi juga stasiun kereta api – tampaknya akan segera menjadi kenyataan. Pasalnya, raksasa teknologi Google baru-baru ini menyatakan kesediannya untuk mendukung langkah itu. Google akan membantu India mendirikan basis Wi-Fi gratis di 500 stasiun kereta.

Menjanjikan untuk mengubah pemerintahan, PM Modi mengatakan, M-Governance atau pemerintahan mobile memiliki potensi untuk membuat pembangunan sebuah gerakan massa yang benar-benar inklusif dan komprehensif. Ini menempatkan pemerintahan dalam jangkauan setiap orang.

“Kami akan menghubungkan semua sekolah dan perguruan tinggi dengan broadband,” ,” kata Modi dalam sebuah acara bertajuk Digital India di San Jose, kemarin.

Lebih lanjut, seperti diungkapkan Modi, Pemerintah juga ingin membebaskan warga dari beban dokumen kertas yang berlebihan di setiap kantor.

“Kami ingin transaksi tanpa kertas. Kami akan menyiapkan loker digital bagi setiap warga negara untuk menyimpan dokumen pribadi yang bisa dibagi ke seluruh departemen,” katanya.

Mengacu pada fakta bahwa teknologi sejatinya harus dapat diakses, terjangkau dan memberi nilai tambah bagi penggunanya, Modi juga berjanji untuk membuat pemerintahan lebih akuntabel dan transparan dengan tetap menjamin privasi dan keamanan data.

“Mengingat perekonomian dan kehidupan kita kini lebih terkoneksi, kami juga menitikberatkan pada pentingnya privasi data dan keamanan, hak kekayaan intelektual dan keamanan cyber. Kami akan mengubah pemerintahan, sehingga lebih transparan, akuntabel, dapat diakses dan partisipatif,” pungkasnya seperti dilansir dari ETtech, Senin, (28/9).

Latest

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan,...

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang...

Rekomendasi

Polytron AC Smart Neuva Pro, Teman Saat Cuaca Tak Pasti

Telko.id – Polytron AC Smart Neuva Pro, pas jadi teman saat cuaca yang kini sedang tidak terduga. Dari hujan deras yang tiba- tiba hingga...

Polytron Smart Projector, Jadikan Ruang Tamu Pusat Hiburan

Telko.id - Polytron Smart Projector akan mengubah ruang tamu Anda jadi pusat hiburan di rumah. Pas jadi solusi untuk membangun momen berkualitas bersama keluarga. Baik...

25 Tahun, Acer Indonesia Berkomitmen Majukan Industri Nasional

Telko.id - Acer, salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia, hari ini (08/07) dengan bangga merayakan 25 tahun kiprahnya di Indonesia. Sejak berdiri di...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini