Demi Hadapi Reliance Jio, Airtel Pangkas Harga 4G Hingga 80%

Telko.id – Sebagai salah satu upaya untuk melawan Reliance Jio, operator telekomunikasi terbesar di India, Bharti Airtel, dikabarkan telah memangkas biaya internet mobile untuk layanan 4G dan 3G miliknya. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan memberi diskon hingga 80 persen ke harga Rs 51 atau setara Rp 10 ribu per gigabyte (GB).

Untuk memanfaatkan keuntungan dari skema khusus ini, saat melakukan pengisian seharga Rs 1.498, pelanggan Airtel akan mendapatkan kuaota 4G atau 3G sebesar 1GB yang berlaku selama 28 hari. Setelah mengkonsumsi hingga limit berakhir, mereka bisa mendapatkan kembali kuota 1GB untuk 4G atau 3G hanya dengan harga Rs 51 selama satu tahun ke depan, di mana tidak akan ada batasan pada jumlah pengisian kembali.

Saat ini, kuota internet 1GB 3G atau 4G Airtel dibanderol dengan harga Rs 259 dan berlaku selama 28 hari.

Dilaporkan Business Insider, Senin (29/8), operator ini juga akan meluncurkan skema yang sama untuk paket seharga Rs 748 (Rp 148 ribu), di mana konsumen akan mendapatkan kuota 1GB 4G seharga Rs 99 (Rp 20 ribu) selama enam bulan.

“Dengan paket inovatif, kami mendefinisikan kembali nilai proposisi pada paket data kami dan memungkinkan pelanggan mendapatkan lebih banyak dalam harga yang sama,” kata Direktur – Operasi (India & Asia Selatan) Ajai Puri dalam sebuah pernyataan.

Dalam beberapa bulan terakhir, Airtel telah memberikan banyak penawaran kepada pelanggannya, mulai dari skema hingga 67% lebih banyak data untuk 4G dan 3G yang sudah ada, hingga gratis panggilan suara.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0