Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

China Mobile Targetkan Setengah Juta Pengguna LTE Tahun Ini

Telko.id – China Mobile telah mengumumkan rencana bisnisnya tahun ini. Salah satu operator terbesar di Tiongkok itu memasang target untuk mencapai 1,40 juta BTS TD-LTE, menjual 330 juta perangkat 4G dan memperluas basis pelanggan 4G menjadi lebih dari 500 juta pada akhir 2016.

Dilaporkan Telecompaper, Kamis (25/2), Bos China Mobile, Shang Bing, mengatakan bahwa perusahaan telah mengerahkan 1,10 juta BTS TD-LTE pada akhir 2015, mengcover lebih dari 1,2 miliar penduduk dan menawarkan roaming 4G di 114 negara dan wilayah. China Mobile menjual 300 juta perangkat TD-LTE pada tahun 2015, menyusul penambahan lebih dari 400 pengguna TD-LTE per menit.

Saat ini, basis pelanggan 4G China Mobile berjumlah 340 juta, atau sekitar 30 persen dari basis global. Operator ini juga telah menyelesaikan penyebaran carrier agregasi di lebih dari 300 kota dan telah mengkomersialkan layanan VoLTE di 100 kota.

Bing mengatakan bahwa China Mobile akan mempercepat penyebaran 4G dengan meningkatkan jumlah BTS TD-LTE menjadi 1,40 juta dan menggunakan teknologi CA di area pusat dan hot-spot di seluruh kota pada akhir 2016. Selain itu, perusahaan juga akan mengkomersialkan layanan VoLTE di lebih dari 260 kota pada semester pertama tahun ini, dan berencana untuk mulai menjual Rich Communication Service (RCS) pada semester kedua tahun ini.

China Mobile juga ingin mempercepat penyerapan VoLTE/perangkat yang memungkinkan CA, menjual 330 juta perangkat 4G dan memperluas basis pengguna 4G menjadi lebih dari 500 juta pada tahun 2016.

Selain itu, operator mengatakan ingin mengembangkan jaringan khusus untuk IoT dan bertujuan untuk mewujudkan 100 juta koneksi IoT di 2016. Menurut Bing, China Mobile berharap untuk mematangkan narrow-band IoT (NB-IOT) dan mengkomersialkan itu pada tahun 2017.

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini