Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark Go 2024

Samsung Luncurkan Bespoke AI Washer & Dryer Baru, Ini Kelebihannya!

Telko.id – Samsung Electronics Co, Ltd mengumumkan peluncuran Bespoke AI Washer & Dryer, yang menghadirkan mesin cuci dan pengering Samsung yang paling ramah lingkungan, efisien, dan cerdas.

Dilengkapi dengan kapasitas yang besar dan desain yang hemat ruang, Bespoke AI Washer and Dryer memiliki performa yang mumpuni dan dapat diandalkan, serta hemat energi, sumber daya, dan biaya.

Memperluas kehadiran produk Bespoke dari Samsung dari dapur hingga ke seluruh bagian rumah, mesin cuci dan pengering terbaru ini dirancang dengan desain yang indah dan pengalaman penggunaan yang luar biasa.

Hemat Energi, Air, dan Deterjen Setiap Kali Mencuci

Mencuci jadi makin efisien dan hemat dengan Bespoke AI™ Washer & Dryer

Baca juga : Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Mesin cuci bukaan depan Bespoke terbaru dari Samsung ini menghadirkan tingkat kenyamanan dan efisiensi yang akan membantu konsumen untuk lebih menghemat energi, air, dan deterjen melalui keberlanjutan yang ditenagai oleh AI.

Bespoke AI Washer terbaru ini dibekali teknologi AI Ecobubble, yang dapat mengubah deterjen menjadi gelembung-gelembung yang dapat dengan cepat terserap ke dalam cucian.

Dengan menggunakan teknologi Ecobubble, mesin cuci mengurangi penggunaan energi hingga 70%, untuk menghasilkan tingkat kebersihan yang sama pada setiap pakaian, bahkan ketika menggunakan air dingin.

Selain itu, teknologi ini juga meningkatkan pembersihan kotoran sebesar 24% dan memberikan perawatan kain yang lebih baik sebesar 45,5% sehingga setiap cucian menjadi lebih bersih dan terawat dibanding sebelumnya.

Pengguna juga dapat mengurangi penggunaan energi dengan AI Wash Cycle, sebuah fitur pintar yang mencuci pakaian secara menyeluruh dan lembut dengan penggunaan air dan deterjen yang lebih sedikit.

Dengan mendeteksi berat dan kelembutan kain di setiap muatan dan menganalisis tingkat kekeruhan air, AI Wash Cycle secara aktif memonitor kadar kotoran pada cucian yang sedang diproses.

Dengan mengoptimalkan jumlah air dan deterjen yang tepat menggunakan Auto Dispense dan terus menyesuaikan waktu perendaman, pembilasan, dan pemutaran, fitur ini dengan cepat dan efisien selalu memberikan hasil cucian terbaik.

Fitur Auto Dispense menggunakan jumlah deterjen dan pelembut yang tepat untuk setiap cucian, sehingga Anda tidak perlu lagi menebak-nebak saat mencuci. Mesin ini dapat menyimpan cukup deterjen untuk satu bulan pencucian, sehingga Anda tidak perlu mengisi tangki deterjen setiap kali selesai mencuci.

Ketika mengeringkan pakaian, Bespoke AI Dryer juga menyediakan berbagai pilihan hemat energi. Teknologi heat pump pada Bespoke AI Dryer memberikan pilihan pengeringan pakaian yang lebih hemat energi, hemat biaya, dan cara yang lembut.

Dengan energy rating A+++, Bespoke AI Dryer menggunakan teknologi Digital Inverter Compressor yang ramah lingkungan untuk mengeringkan cucian secepat dan seefisien mungkin.

Teknologi AI Dry, khususnya, akan terus memantau suhu dan kelembapan sambil menyesuaikan pengaturan untuk memastikan cucian dikeringkan secara optimal dan tidak ada energi yang terbuang. Dengan menggunakan udara hangat yang didaur ulang, pengering ini juga dapat mengurangi biaya operasional dan jejak karbon secara keseluruhan.

Terakhir, seperti halnya semua perangkat Bespoke, kedua bagian dari mesin cuci bukaan depan Bespoke ini sudah terintegrasi dengan SmartThings, sehingga pengguna dapat mengatur penggunaan energi mereka di rumah dengan menggunakan SmartThings Energy.

Layanan ini memudahkan pengguna untuk memonitor dan mengelola penggunaan energi mereka serta merekomendasikan cara-cara yang lebih efisien, sehingga siapa pun dapat mempraktikkan keberlanjutan setiap hari melalui rutinitas mencuci pakaian mereka.

Selain itu, fitur SmartThings Clothing Care menyediakan layanan pengelolaan pakaian yang optimal dan disesuaikan dengan gaya hidup pengguna.

Berdasarkan bahan pakaian, pola penggunaan dan musim yang sedang berlangsung, SmartThings Clothing Care akan merekomendasikan siklus pencucian dan pengeringan terbaik untuk pakaian, serta membantu pengguna untuk menjadwalkan pencucian, memesan deterjen, dan sebagainya.

Didesain Sesuai Gaya Hidup Anda

Teknologi SpaceMax menciptakan lebih banyak ruang di dalam, Anda jadi bisa mencuci lebih banyak, termasuk barang berukuran besar seperti selimut

Ruang mencuci seharusnya bisa terlihat lebih stylish sekaligus fungsional. Dengan mempertimbangkan hal ini, Bespoke AI Washer and Dryer dirancang sesuai dengan visi Bespoke untuk menciptakan seluruh pengalaman pengguna yang mempertimbangkan aspek penggunaan dan ruang untuk produk.

Teknologi SpaceMax, khususnya, akan menciptakan lebih banyak ruang di dalam mesin untuk mengoptimalkan desain mekanis, menggabungkan drum yang lebih besar tanpa perlu menambah dimensi eksternal.

Konsumen dapat menggunakan mesin cuci berkapasitas 11kg, yang merupakan kapasitas terbesar dalam kategori 600mm. Terlebih lagi, mesin cuci bukaan depan Bespoke yang baru ini memiliki desain depan yang modern dan flat, yang menyatu dengan tema desain interior apa pun.

Dilengkapi dengan pintu tempered-glass bundar yang memberikan gaya dan ketangguhan, desain Bespoke AI Washer and Dryer yang simpel namun clean ini adalah pilihan yang sempurna untuk rumah modern apa pun.

Produk-produk yang dirancang dengan Bespoke Flat Design juga menawarkan kenyamanan dan fleksibilitas dalam hal penempatan.

Baik ditumpuk secara vertikal atau ditempatkan secara berdampingan, keduanya dapat disesuaikan dengan rumah apapun. Selain itu, mesin cuci dan pengering ini tersedia dalam pilihan warna Silver, Black, dan Morning Blue, yang membuatnya eye-catchy di ruang cuci mana pun.

Kualitas yang Dapat Dipercaya, dari Tahun ke Tahun

Membeli mesin cuci atau pengering adalah investasi besar, dan Samsung ingin memastikan bahwa mesin tersebut dapat bertahan lama.

Tidak seperti motor tradisional, Digital Inverter Motor yang canggih pada Bespoke AI Washer and Dryers menggunakan magnet yang kuat untuk kinerja yang lebih tenang dan lebih bertenaga – semuanya menggunakan lebih sedikit energi.

Menghadirkan keunggulan dalam hal daya tahan, mesin ini menggunakan komponen berkualitas tinggi, dan meniadakan penggunaan sikat yang cepat rusak.

Dengan demikian, Samsung memberikan garansi 20 tahun untuk Digital Inverter Motor pada mesin yang dijual di Eropa dan dibuat di AS, yang menandai komitmen Samsung dalam membuat produk yang berkelanjutan.

Nikmati pengalaman mencuci pintar dan bonus jutaan rupiah

Untuk melengkapi kecanggihan dan performa yang mumpuni sekaligus tetap hemat energi, Samsung memberikan penawaran menarik senilai hingga Rp31jutaan, berupa potongan harga sebesar Rp16juta dan bonus produk, bagi Anda yang ingin mendapatkan produk terbaru Bespoke AI™ Washer and Dryer ini.

Bespoke AI Washer & Dryer tersedia dengan harga Rp39,297,000. Selama periode promosi hingga 31 July 2024, Anda bisa membeli produk ini dengan harga Rp22,999,000.

Dapatkan juga bonus gratis satu unit Samsung Galaxy S24 senilai Rp13.999.000, Washer & Dryer Package Stacking Kit senilai Rp999.000, dan 12 paket deterjen Attack. Anda juga bisa mendapatkan cicilan bank 0%, free delivery, gratis pemasangan, dan bahkan trade-in melalui program SmartExchange. (Icha)

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari berbagai kategori. Salah satunya adalah proyektor. Melalui Projector Acer BS-321, Acer menawarkan perangkat yang mampu...

Samsung Galaxy M15 5G Hadirkan Gaming Package, Apa Saja Isinya?

Telko.id - Samsung Electronics Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran Gaming Package Galaxy M15 5G dan kolaborasinya dengan Garena Indonesia. Gaming Package ini dirancang untuk...

Sttt, Galaxy Z Fold6 Punya Fitur PDF Overlay, Produktivitaspun Jadi Nambah!

Telko.id – Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 kehadirannya disambut dengan sangat antusias oleh pecinta teknologi di seluruh dunia. Kedua HP lipat terbaru Samsung...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini