Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Xiaomi Pad 6, Dukung Produktivitas dan Hiburan Maksimal

Telko.id – Xiaomi kembali menghadirkan inovasi teknologi terkini melalui kehadiran Xiaomi Pad 6 di pasar Indonesia pada Selasa (8/8) dengan harga Rp 4.999.000.

Perangkat ini dirancang untuk menjadi solusi andal dalam mendukung produktivitas yang optimal dan hiburan secara maksimal, kapanpun dan dimanapun.

Pergeseran masa pandemi ke endemi, tak bisa dipungkiri turut mengubah pola berkegiatan sehari-hari, tak terkecuali hal terkait produktivitas maupun hiburan.

Berdasarkan data Digital 2023 Indonesia yang dirilis We Are Social dan Meltwater, kecenderungan masyarakat Indonesia menginginkan perangkat cerdas untuk mengonsumsi konten digital yang lebih portable, yang bisa dilihat dari adanya peningkatan angka kepemilikan perangkat smartphone dan tablet masing-masing sebesar 3,5% dan 1,1%.

Baca juga : Yuk Naik Level Pakai Xiaomi Redmi 12!

Konsumen saat ini lebih memilih perangkat portable nan ringkas yang memudahkan mereka untuk mengakses berbagai aplikasi digital dalam membantu mereka tetap produktif sekaligus memberikan akses langsung terhadap konten hiburan.

Bicara mengenai produktivitas, teknologi turut memegang peranan penting dalam mendukung fleksibilitas bekerja, baik mereka yang senang bekerja secara mobile atau memiliki mobilitas tinggi dari satu meeting ke meeting lainnya.

Xiaomi Pad 6 sebagai tablet pendukung produktivitas dan hiburan terbaik, dapat menjadi opsi pengguna untuk tetap produktif tanpa mengorbankan kesenangan dalam mengakses entertainment favorit mereka.

Optimalkan Produktivitas

Tablet ini menawarkan desain ramping dan ringan dengan ketebalan 6,51mm dan bobot 490g, sehingga nyaman untuk dibawa kemanapun guna mendukung mobilitas pengguna.

Melalui prosesor kelas flagship Snapdragon 870 yang powerful, 8GB RAM, serta didukung sistem operasi MIUI Pad 14, Xiaomi Pad 6 menghadirkan pengalaman multitasking lancar dan produktivitas yang tanpa batas.

Perangkat ini pun menghadikran fitur USB 3.2 Gen 1 yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan ke monitor eksternal melalui port USB-C.

Fitur display output ini memungkinkan pengguna memperluas tampilan layar dan mengalihkan konten dari tablet ke monitor yang lebih besar, menciptakan pengalaman visual yang lebih imersif. Fungsi ini sangat berguna untuk presentasi atau kebutuhan bekerja dengan tampilan yang lebih luas.

Selain itu, Xiaomi Pad 6 juga diperkuat dengan aksesoris seperti Xiaomi Smart Pen generasi ke-2 yang sudah ditingkatkan dengan latency rendah 12ms dan ketahanan baterai hingga 150 jam, serta Xiaomi Pad 6 Keyboard yang nyaman digunakan sehingga meningkatkan pengalaman produktif pengguna.

Entertainment Maksimal

Perangkat ini hadir dengan pengalaman entertainment digital yang berkualitas untuk kebutuhan sehari-hari. Melalui layar berukuran 11″ dengan resolusi WQHD+ dan refresh rate hingga 144Hz, memberikan pengalaman visual yang sangat imersif.

Selain itu melalui Dolby Vision dan Quad Speakers dengan teknologi Dolby Atmos, memberikan kualitas audio visual yang semakin memukau.

Untuk semakin memperkaya pengalaman entertainment yang berkualitas, Xiaomi Pad 6 telah dilengkapi dengan dukungan baterai sebesar 8.840mAh dan fitur fast charging 33W memungkinkan pengguna untuk menikmati streaming dan gaming terbaik sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Partner Andalan

Xiaomi Pad 6 tidak hanya menggabungkan produktivitas dan hiburan dengan maksimal, tetapi juga menawarkan pengalaman mobilitas yang cocok untuk gaya hidup modern. Dengan

tampilan stylish melalui seamless aluminium alloy unibody design berwarna Gravity Gray dan Mist Blue yang elegan dan futuristik, tablet ini memberikan kesan yang mewah dan trendi.

Selain itu, integrasi yang lancar dengan ekosistem Xiaomi yang luas memberikan keunggulan tersendiri. Pengguna dapat dengan mudah terhubung dengan berbagai perangkat AIoT Xiaomi, mulai dari produk wearables hingga perangkat smart home menjadikan Xiaomi Pad 6 sebagai alat multifungsi yang memudahkan dan memperkaya kehidupan sehari-hari.

Untuk mendukung kenyamanan pemakaian jangka panjang, Xiaomi juga memastikan dukungan dari sisi after sales. Hingga akhir 2022 jaringan penjualan dan layanan purna jual Xiaomi Indonesia telah bertumbuh secara signifikan hingga mencapai 500+ service point, yang menempatkan Xiaomi sebagai salah satu brand dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia.

Penjualan perdana Xiaomi Pad 6 akan dimulai pada 8 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB (penjualan online).

Spesifikasi Xiaomi Pad 6

(Icha)

Latest

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar...

Rekomendasi

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu dari "TIME100 Most Influential Companies" tahun 2024. Penghargaan ini menjadi prestasi pertama bagi Xiaomi, seiring dengan...

Xiaomi Indonesia Luncurkan Dua Xiaomi Smart Air Purifier Terbaru

Telko.id - Xiaomi meluncurkan dua Xiaomi Smart Air Purifier terbaru yaitu Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite guna meningkatkan...

Xiaomi Redmi 13 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Telko.id –Xiaomi mengumumkan smartphone terbaru dari lini entry level yaitu Redmi 13 dengan membawa inovasi teknologi terbaru dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp1,999,000. Smartphone...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini