Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Yuk Naik Level Pakai Xiaomi Redmi 12!

Telko.id – Xiaomi mengonfirmasi kehadiran smartphone terbaru dari lini Redmi yaitu, Redmi 12 yang siap menyapa seluruh konsumen Indonesia pada 1 Agustus 2023.

Melanjutkan komitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi dan pengalaman pengguna dengan kualitas tinggi, Redmi 12 menjanjikan pengalaman smartphone “Naik Level” dengan desain premium dan kapasitas memori yang semakin upgrade.

Redmi 12 juga menjadi salah satu langkah pembuktian dari strategi agresif yang telah digaungkan oleh Xiaomi Indonesia melalui sejumlah fitur “Naik Level” di kelasnya seperti desain premium, kamera tajam, chipset tangguh, layar berkualitas, hingga kapasitas RAM dan memori internal yang besar.

Dengan kombinasi rangkaian fitur dan harga yang agresif, Redmi 12 membawa pengalaman “Naik Level” untuk para pengguna.

Baca juga : Xiaomi Redmi Note 12 Series Siap Hadir di Indonesia 30 Maret!

Bocorannya, Perangkat ini akan datang dengan mengunggulkan fitur kamera utama 50 MP (f/1.8). Kamera tersebut ditemani oleh dua kamera lainnya yang masing-masing memiliki konfigurasi kamera ultrawide 8 MP (f/2.2) dengan sudut pandang 120 derajat dan lensa makro 2 MP (f/2.4).

Ketiga kamera diposisikan secara zig-zag ala iPhone 11, dan dibenamkan langsung ke cangkang ponsel, tanpa ada disertai modul kamera.

Kamera belakang Redmi 12 juga ditemani lampu kilat LED untuk membantu pencahayaan di malam hari atau kondisi minim cahaya. Sementara itu, untuk kamera depannya beresolusi 8 MP (f/2.1).

Bicara soal layar, perangkat mengusung bapel LCD seluas 6.79 inci dan menawarkan resolusi Full HD Plus (2.460 x 1.080 piksel). Layar Redmi 12 memiliki refresh rate 90 Hz, tingkat kecerahan maksimal 550 nits, kerapatan piksel 396 PPI. Layar juga dihiasi poni berlubang di tengah atas untuk menampung kamera selfie.

Selain meluncurkan Redmi 12, Xiaomi juga akan memperkenalkan produk AIoT wearables terbaru pada tanggal yang sama, 1 Agustus 2023.

Produk AIoT wearables ini diharapkan akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih terhubung dan nyaman dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Menyusul di bulan Agustus, Xiaomi juga akan menghadirkan produk terbaru yang dapat membantu upgrade produktivitas dan hiburan yang pastinya tidak kalah menarik. (Icha)

Latest

Telkomsel Hadirkan Aplikasi Fita di IndiHome TV, Ini Tujuannya!

Telko.id - Telkomsel menghadirkan layanan aplikasi Fita melalui layanan...

Pembelian Tiket WCG 2024 Siap Dibuka, Ini Jadwal dan Harganya!

Telko.id - Turnamen esport internasional bergengsi WCG (World Cyber...

Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14, Yuk Intip Spek Lengkapnya!

Telko.id -Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14...

Galaxy Watch FE, Hadirkan Banyak Teknologi Pemantauan Kesehatan

Telko.id – Samsung hadirkan Galaxy Watch FE, tambahan terbaru...

Rekomendasi

Poco F6 Pakai Chipset Snapdragon 8s Gen 3, Ini Kemampuannya!

Telko.id – Poco F6, belum lama ini meluncur ke pasar global dengan debut chipset Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm. Dipilihnya chipset premium ini tentu...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya Poco yakni segmen tablet yaitu PocoPad. Seperti juga pada smartphone nya, tablet Poco pun menghadirkan...

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu dari "TIME100 Most Influential Companies" tahun 2024. Penghargaan ini menjadi prestasi pertama bagi Xiaomi, seiring dengan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini