Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan oleh fanatik nya para fansnya, itu sebabnya sebagai wujud terima kasih nya, brand ini pun meluncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Xiaomi Fan Festival.

Xiaomi Fan Festival (XFF), merupakan acara tahunan perayaan antara Xiaomi dan para penggemarnya yang diperingati setiap tanggal 6 April untuk mengekspresikan apresiasi bagi para penggemar Xiaomi. Kini, XFF telah menjangkau lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Xiaomi Fans di Indonesia sudah mencapai 2,5 juta member dengan 100 ribu daily user. Bahkan secara global berada di posisi ketiga.

“Antusiasme Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia terhadap Redmi Note 13 Series yang diluncurkan pada Februari lalu membuat kami begitu bersemangat untuk menghadirkan lebih banyak varian smartphone untuk memantapkan Redmi Note 13 Series menjadi pilihan di hati penggemarnya,” kata Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo.

Baca juga : Akhirnya, Xiaomi 14 Yang Diluncurkan di Indonesia

Promosi serta kegiatan eksklusif sebagai apresiasi atas dukungan kepada Xiaomi juga merupakan bagian dari Xiaomi Fan Festival. Pada peringatan ke-14 ini, XFF mengusung tema “Our Iconic Moment” yang mengajak para penggemar untuk dapat mengenang momen-momen yang telah dilalui bersama dan juga menyambut momen baru yang akan datang.

Secara desain, smartphone ini dibuat melalui rancangan yang rumit, warna, material dan finishing bagian belakang memiliki dasar film berwarna perak yang dilapisi kaca.

Pada bagian atasnya, perangkat ini menampilkan logo yang dibuat dengan cermat menggunakan nanolithography, yang menghasilkan efek bias, membuat logo menjadi hidup dengan permainan cahaya dan bayangan yang memukau.

Selain itu, smartphone yang menyasar segmen anak muda ini juga dikemas dengan kotak eksklusif yang hadir dengan emboss dan logo berwarna perak, lengkap dengan wallpaper eksklusif dan berbagai stiker bertema XFF, sehingga pengguna dapat membuat pola logo unik mereka sendiri.

Smartphone ini tidak hanya merayakan kehebatan teknologi Xiaomi, tetapi juga menawarkan cara nyata bagi para penggemar untuk selalu terhubung dengan Xiaomi dan menjadikan perangkat edisi khusus ini sebagai kenang-kenangan berharga dari XFF 2024.

Tak hanya itu, untuk varian terbaru dari Redmi Note 13 Series, Xiaomi juga menghadirkan tambahan varian yang menghadirkan pilihan konfigurasi memori dan storage untuk Redmi Note 13 yaitu, varian RAM+ROM 8+128GB yang dibanderol dengan harga Rp2,499 juta dan Redmi Note 13 Pro 5G varian RAM12+ROM512GB yang dibanderol dengan harga Rp4,999 juta.

Selain menghadirkan varian baru, Xiaomi juga mengumumkan update Xiaomi HyperOS yang telah tersedia untuk Redmi Note 13 series.

Xiaomi HyperOS juga menambahkan sejumlah fitur keamanan yang menjamin kenyamanan penggunanya,” kata Rendy.

Saat ini smartphone Redmi Note 13 Series juga telah terupdate dengan sistem operasi Xiaomi HyperOS yang menunjukkan komitmen Xiaomi untuk terus mengembangkan sistem personalisasi yang mendalam dan lebih intuitif serta pusat kontrol yang lebih fluid. (Icha)

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Apa Karaktermu! Yuk Sesuaikan Hapenya

Telko.id - Pssstt, tahu nggak, sih, kalau karaktermu sebenarnya punya kesesuaian dengan tipe-tipe hape Poco? Itu nggak lain karena Poco berkomitmen buat selalu memahami...

Akhirnya, Xiaomi 14 Yang Diluncurkan di Indonesia

Telko.id – Sudah banyak yang mengadang-gadang kehadiran dari Xiaomi ini, hanya saja masih belum jelas seri yang mana yang akan dihadirkan. Ternyata Xiaomi memilih...

Tahun 2023, Xiaomi Laba Bersih Melonjak 126,3 Persen

Telko.id – Pada tahun 2023 lalu,  Xiaomi Corporation mencatatkan kinerja yang baik di mana, pendapatan total Xiaomi mencapai 271,0 miliar, sementara laba bersih yang...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini