Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Tips Manfaatkan Redmi Note 12 Saat Lebaran

Telko.id – Untuk merayakan momen Lebaran yang lebih spesial, Xiaomi melalui Redmi Note 12 hadir dengan berbagai fitur unggulan yang memesona, termasuk konfigurasi triple camera AI yang siap hadir memenuhi kebutuhan kamu untuk mengabadikan momen berkumpul bersama keluarga.

Redmi Note 12 dibekali dengan 50MP main camera, 120o ultra-wide camera, dan 4cm fixed-focus camera yang menjadikan ponsel ini memiliki setup kamera terbaik di kelasnya.

Tak hanya itu, Redmi Note 12 juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Night Mode, Portrait Mode, Slow Motion, Time Lapse, dan Panorama yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen Lebaran dengan lebih spesial dan menyenangkan.

Agar momen spesial di hari Lebaran dapat terekam dengan maksimal, inilah tips memanfaatkan Redmi Note 12 untuk membuat momen Lebaran kamu lebih bermakna.

Baca juga : Redmi Note 12 Series, Harga Mulai Rp.2,6 jutaan

Ragam Fitur Kamera

Untuk mengabadikan banyak momen berharga saat lebaran, kamera 50MP dari Redmi Note 12 siap memberikan hasil foto yang memukau untuk diposting di media sosial dan juga menjadi kenangan di kemudian hari.

Tak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan ketajaman lensa kamera Redmi Note 12 untuk menangkap detail-detail pada momen Lebaran, seperti pemandangan langit saat perjalanan menuju masjid, desain arsitektur masjid, atau suasana silaturahmi setelah salat Ied.

Dengan fitur tambahan seperti Slow Motion, Time Lapse, dan Panorama kamu bisa mengabadikan banyak momen dengan berbagai angle berbeda sehingga hasil foto yang dihasilkan terlihat lebih kreatif dan menarik untuk dibagikan ke keluarga dan teman-temanmu di media sosial.

Manfaatkan Fitur Portrait Mode

Momen Lebaran tidak lengkap rasanya tanpa outfit yang memukau dan membuatmu merasa percaya diri. Oleh karena itu, banyak orang yang mempersiapkan outfit Lebaran dengan baik dan bahkan mulai membelinya jauh-jauh hari sebelum Lebaran tiba.

Dengan fitur Portrait Mode pada Redmi Note 12 kamu bisa foto outfit of the day (OOTD) di mana saja, bahkan di tengah keramaian seusai salat Ied atau saat menemukan objek background foto yang menarik ketika pulang kampung.

Fitur ini memungkinkan kamu untuk menghasilkan foto dengan latar belakang yang blur dan fokus pada subjek utama, yaitu outfit yang kamu kenakan. Sehingga, meskipun berada di tempat yang ramai, kamu tetap bisa mendapatkan foto OOTD yang sempurna dan memukau.

Momen Kebersamaan Dengan Sudut Pandang yang Lebih Luas Dengan Kamera Ultra-wide Redmi Note 12

Grup foto atau group selfie sudah tentu menjadi kewajiban saat kumpul dengan keluarga besar.

Bagi kamu yang memiliki sanak saudara yang banyak dan sulit untuk mengabadikan momen ketika kumpul bersama, kamera ultra-wide Redmi Note 12 dapat menjadi solusinya.

Dengan lensa 8MP dengan sudut pandang seluas 120o, kamu tidak perlu khawatir lagi akan ada anggota keluarga yang tidak masuk ke dalam frame. Sehingga momen berkumpul bersama dapat terabadikan dengan sempurna.

Selain itu, bagi kamu yang memiliki outfit Lebaran yang seragam dengan keluarga, kamu juga bisa memanfaatkan kamera ultra-wide pada Redmi Note 12 untuk mendapatkan angle foto yang berbeda untuk mengabadikan outfit Lebaran dengan lebih maksimal.

Salah satu angle yang patut dicoba yaitu angle dari bawah yang akan membuat hasil foto menjadi lebih menarik, sehingga outfit Lebaran yang dikenakan akan terlihat lebih sempurna dan stylish.

Untuk melengkapi momen Lebaran kamu, Redmi 12 juga dibekali dengan sejumlah fitur yang dapat mendukung kebutuhan foto-foto kamu seperti layar AMOLED yang tetap memberikan tampilan yang jelas dan terang meskipun foto-foto outdoor.

Redmi Note 12 juga memiliki kapasitas memori hingga 128GB yang mampu menyimpan ribuan foto kamu dan orang-orang tersayang di hari Lebaran.

Bagi kamu yang ingin mengabadikan momen lebaran bersama smartphone terbaru dari Xiaomi, Redmi Note 12 tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Onyx Gray, Ice Blue, dan Mint Green.

Redmi Note 12 dapat diperoleh melalui kanal pembelian resmi Xiaomi Indonesia baik secara online maupun offline dengan harga mulai dari Rp 2,5jutaan. (Icha)

Latest

Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Adopsi Palm Scanner, ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama dengan Tencent Cloud dan MCASH...

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop...

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan...

Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

Telko.id - Samsung Solved for Tomorrow gelar pelatihan Design...

Rekomendasi

Poco F6 Pakai Chipset Snapdragon 8s Gen 3, Ini Kemampuannya!

Telko.id – Poco F6, belum lama ini meluncur ke pasar global dengan debut chipset Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm. Dipilihnya chipset premium ini tentu...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya Poco yakni segmen tablet yaitu PocoPad. Seperti juga pada smartphone nya, tablet Poco pun menghadirkan...

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu dari "TIME100 Most Influential Companies" tahun 2024. Penghargaan ini menjadi prestasi pertama bagi Xiaomi, seiring dengan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini