Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Poco C65, Mampu Expansion RAM hingga 16GB

Telko.id – Poco awal tahun 2024 langsung tancap gas, produk perdananya, Poco C65 hadir dengan harga cuma Rp.1 jutaan tapi dengan performa yang ekstrem.

“Dirilisnya Poco C65 buat menjawab kebutuhan anak muda yang semakin multitasking dalam kesehariannya, serta gemar main game dan concern sama desain yang keren biar tampil kece di tongkrongan,” kata Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

“Apalagi, harga Poco C65 #SiPalingGesit juga disesuaikan dengan kantong anak muda, mulai dari 1,3 jutaan rupiah saja di masa peluncuran. Ekstrem banget,” ungkap Andi.

Memori super gede

Performa ekstrem Poco C65 lahir dari gesitnya 8 core processor milik chipset high-performance Helio G85, yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas super besar. Poco C65 dibekali RAM hingga 8GB dengan memory extension technology, yang membuatnya bisa diekspansi hingga 16GB.

Baca juga : Xiaomi Poco C65: 7 Fakta Penting yang Perlu Diketahui

Hasilnya, perangkat ini sanggup melibas berbagai kegiatan multitasking tanpa lemot. Bahkan dengan skor AnTuTu mencapai lebih dari 290.000, produk ini dapat menemani pengguna bersantai sembari menikmati berbagai game favorit .

Urusan storage pun nggak perlu dikhawatirkan, soalnya tersedia hingga 256GB dan mampu ditingkatkan hingga 1TB. Sementara di sisi daya, Poco C65 punya baterai besar 5000mAh dan telah support 18W fast charging dengan 10W charger dalam paket penjualannya (in-box).

Layar akurat baca setiap gerakan

Masih kemakan stigma bahwa layar hape entry level itu pasti payah? Mulai sekarang, lupakan itu. Soalnya, layar Poco C65 bikin mata terkagum-kagum.

Dengan high refresh rate hingga 90Hz pada layar LCD berukuran 6,74 inci, gerakan sekecil dan secepat apapun dapat ditampilkan secara sempurna. Tampilan layar juga halus banget dan nyaman di mata, sehingga membawakan pengalaman multimedia terbaik.

Ingat, refresh rate setinggi ini jarang banget ditemukan di smartphone entry level, loh. Dan POCO C65 merupakan Poco C Series pertama dengan refresh rate 90Hz.

Selain itu, kenyamanan mata bertambah berkat solusi software DC dimming dengan TÜV low blue light, serta flicker free certification (sertifikasi bebas kedip) guna merawat mata kita saat menatap layar. Tidak heran kalau Poco C65 benar-benar nyaman jadi teman menikmati berbagai tontonan lebih lama.

Usung kamera berteknologi AI

Meski masuk dalam kategori entry level smartphone, kualitas kamera dan foto maupun video yang dihasilkan perangkat ini jauh melebihi standar, begitu memesona. Makanya hape ini disebut mendobrak batasan dan menciptakan standar baru.

Produk ini membawa 50MP AI triple camera set-up – satu-satunya pengusung kamera berteknologi AI (artificial intelligence) di kelasnya – serta berbagai fitur kamera yang fun. Kita bisa menikmati kemampuan lensa ultra-clear 50MP main camera yang powerful dan dilengkapi 10 film filter dan frame.

Sementara, kamera selfie 8MP-nya dilengkapi efek cahaya natural dari soft light ring dengan user interface yang telah dioptimalisasi, serta efek film camera untuk menciptakan hasil yang vintage, dan variasi filter juga watermark.

Garansi selama 12+3 bulan

Tidak tanggung-tanggung, Poco memberikan perlindungan yang ekstrem dengan dengan garansi selama 12+3 bulan. Selain itu, Poco memberikan dukungan pembaruan besar software OS sebanyak dua kali dan security patch selama 3 tahun.

Ini merupakan standar baru dari Poco, di mana meskipun hape ini termasuk dalam kategori low-entry, namun tetap mendapatkan dukungan yang setara dengan hape-hape di kelas atasnya.

Harga, Ketersediaan, dan Spesifikasi

Perangkat ini akan tersedia dalam dua varian warna yaitu Black dan Purple, yang bisa langsung didapatkan di Po.co.id dan toko online resmi Poco di semua mitra e-commerce terpercaya, termasuk Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Di hari peluncurannya, 4 Januari hingga 10 Januari 2024, Poco C65 ditawarkan dengan harga spesial. Poco C65 dengan varian 6+128GB dibanderol dengan harga Rp1.399.000, sedangkan varian 8+256GB ditawarkan dengan harga Rp1.699.000. (Icha)  

Latest

Flash Sale realme Note 50 Terjual Lebih dari 20 Ribu Unit

Telko.id – Kehadiran realme Note 50 melalui program flash...

Samsung Galaxy Fit3, Smartband Canggih Di Bawah Rp1 juta!

Telko.id -Samsung Electronics meluncurkan Galaxy Fit3, smartband canggih yang...

Piala by.U 2024 Kembali Digelar, Melibatkan 912 Sekolah!

Telko.id – Telkomsel melalui produknya by.U akan menggelar Piala...

Xiaomi 14 Series Hadir Berbekal Leica Optics dan Xiaomi HyperOS

Telko.id – Xiaomi baru meluncurkan Xiaomi 14 Series, yakni...

Rekomendasi

Xiaomi 14 Series Hadir Berbekal Leica Optics dan Xiaomi HyperOS

Telko.id – Xiaomi baru meluncurkan Xiaomi 14 Series, yakni Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra dalam acara peluncuran eksklusif yang diadakan di Barcelona, Spanyol. Pada...

Poco M6 Pro, Berikan update OS Android selama 3 tahun

Telko.id - Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales service alias layanan purna jual. Padahal layanan yang...

Redmi Note 13 Series Andalkan Kamera 200MP dan 108MP

Telko.id – Redmi Note 13 Series tak lama lagi resmi hadir di Indonesia. Menurut jadwal dari pernyataan resmi Xiaomi, perangkat ini akan diluncurkan pad...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini