Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

vivo iQOO 12 Muncul di Foto Hands-On, Bawa Chip “Gaming”

Seri vivo iQOO 12 yang telah lama ditunggu-tunggu akan diluncurkan pada 7 November mendatang, dan baru-baru ini vivo mengungkapkan bahwa seri ini akan hadir dengan desain baru, kamera periskop untuk zoom gabungan hingga 100x, serta chip gaming iQOO Q1 yang inovatif. Beberapa gambar langsung dari perangkat ini juga telah bermunculan, memberikan kita sekilas tentang apa yang dapat diharapkan.

Diketahui bahwa Snapdragon 8 Gen 3 akan menjadi otak dari versi Pro dalam seri ini, namun masih belum jelas apakah versi standar juga akan menggunakan chipset yang sama. Kerja sama dengan BMW Motorsport akan berlanjut untuk generasi ini, seperti yang terlihat dari teaser resmi yang dirilis.

Jia Jingdong, VP vivo yang bertanggung jawab atas branding di China, berbagi pemikirannya mengenai ponsel baru ini. Menurutnya, akar dari iQOO terletak pada gaming online, dan perangkat dari brand ini akan selalu berfokus pada performa. Chip Q1 yang dikembangkan vivo dirancang khusus untuk mendukung mesin gaming, meskipun detail mengenai fungsi spesifiknya masih belum diungkap.

Chip ini diklaim akan membawa “resolusi gambar super” dan “tingkat refresh ultra-tinggi”, sementara perangkat itu sendiri akan memiliki sistem pendingin empat zona.

Jia Jingdong juga mengungkapkan bahwa kamera utama dari iQOO 12 versi top akan memiliki sensor 1/1.3”, sementara kamera ultrawide dan telephoto juga akan mengalami peningkatan signifikan.

Gambar yang beredar menunjukkan bahwa dua anggota seri ini akan memiliki desain yang berbeda – satu dengan sisi datar, sementara yang lain dengan tepi sedikit melengkung. Versi Legend putih dengan branding BMW M akan memiliki panel kaca, tetapi ada juga opsi Hitam dengan tampilan seperti batu pasir, yang dikatakan sebagai kaca AG Fluorit, mirip dengan finish vivo V23 dan V25, serta varian kulit (kemungkinan vegan) berwarna merah bergaris.

Versi Hitam tampak dalam gambar langsung, dan meskipun tidak terlihat seperti plastik, ia tentu saja bukan panel kaca biasa.

Ponsel ini akan dijalankan dengan OriginOS 4 langsung dari kotak. Kami berharap untuk mempelajari lebih lanjut dalam delapan hari menjelang acara peluncurannya.

Latest

Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Adopsi Palm Scanner, ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama dengan Tencent Cloud dan MCASH...

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop...

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan...

Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

Telko.id - Samsung Solved for Tomorrow gelar pelatihan Design...

Rekomendasi

Tiga Vivo X Hadir Unggulkan Kemampuan Fotografi

Telko.id - Vivo Indonesia kembali membawa generasi X Series yakni Vivo X Fold3 Pro, Vivo X100 Pro, dan vivo X100. Ketiganya, menjanjikan pengalaman terdepan dalam...

Yuk Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series

Telko.id - Di tengah gempuran konten menarik di media sosial, kehadiran smartphone dengan kemampuan fotografi terdepan diperlukan untuk menyalurkan kreativitas dan mengekspresikan diri dalam...

30 vivographers, Kolaborasi Vivo dengan 30 fotografer profesional

Telko.id - Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran vivo V30 Series, vivo berkolaborasi dengan 30 fotografer profesional dalam kampanye bertajuk “30 vivographers” untuk memberikan pengalaman...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini