Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

ONE Esports Hadirkan Konten Eksklusif Buat HP Samsung

Telko.id – Aplikasi mobile ONE Esports merupakan hasil kerjasama dengan Samsung untuk menghadirkan konten eSports secara eksklusif pada smartphone Samsung Galaxy.

Sebagai hasil dari kerjasama jangka panjang antara ONE Esports dan Samsung di Asia Tenggara, aplikasi yang baru saja diluncurkan ini tersedia secara eksklusif untuk smartphone Samsung Galaxy di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Aplikasi mobile ONE Esports dikembangkan dengan mempertimbangkan kebutuhan para penggemar game dan pengembangan bersama ini merupakan bukti komitmen dan dukungan antusias Samsung terhadap komunitas game.

Sistem Push

Pengguna Samsung Galaxy akan mendapatkan akses awal yang eksklusif ke konten yang dibuat, disindikasi dan dikumpulkan di aplikasi mobile ONE Esports. Sistem push notifikasi dalam aplikasi yang dapat dikustomisasi akan memastikan bahwa para pengguna Samsung Galaxy akan menjadi yang pertama diberitahu tentang berita esports terbaru dan update game terbaru.

Baca juga : Panel Amoled Ternyata Bisa Smartphone Tahan Lama Buat Nge-Game

Sebagai tambahan dari artikel-artikel tentang game dan esports dari situs web ONE Esports, aplikasi ini juga akan menampilkan wawancara, panduan dan video yang akan memberikan informasi dan memberdayakan para penggemar dengan lebih baik.

Para pengguna akan disuguhi dengan profil mendalam di balik layar dari para jagoan dan tim esports mereka, tips dan trik tingkat pro, bersama dengan rincian permainan yang mendetail dari sesi para pemenang kejuaraan.

Konten akan diterjemahkan di setiap pasar dan tersedia dalam bahasa Inggris, Indonesia, Tagalog, Thailand, dan Vietnam.

Aplikasi ini akan pre-loaded di Samsung Galaxy A dan Galaxy M Series baru, termasuk Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G yang baru saja diluncurkan, dan juga tersedia untuk diunduh di Samsung Galaxy Store dan Google Play untuk pengunduhan secara eksklusif di smartphone Samsung Galaxy di enam negara.

“Memberdayakan para pengguna Samsung Galaxy melalui teknologi kami adalah inti dari brand kami. Aplikasi mobile ONE Esports memenuhi janji ini dengan konten akses pertama untuk memberi keunggulan ekstra bagi para penggemar game dan esports,” kata Carl Nordenberg, Regional Head of Mobile Experience Business, Samsung Electronics Southeast Asia & Oceania.

“Aplikasi mobile ONE Esports yang eksklusif untuk Samsung Galaxy ini akan menjadi pusat informasi yang bagi para penggemar game dan esports, yang memberi mereka akses pada berita terbaru, konten eksklusif, serta berbagai fitur yang akan membuat mereka selalu terdepan,” kata Carlos Alimurung, CEO ONE Esports.

Ia pun berharap dapat memperluas kerjasama dengan Samsung dan memberikan pengalaman lebih baik bagi para penggemar game dan esports di seluruh dunia. (Icha)

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke khawatiran tentang keamanan data. Tapi dengan menggunakan Galaxy S24 Series akan lebih worry-free karena memiliki...

Anggota Samsung Members Kini Berjumlah 10 Juta, Ini Apresiasinya!

Telko.id - Samsung Members merupakan komunitas yang dibangun bagi pengguna Samsung. komunitas di Indonesia tumbuh 2 kali lipat hanya dalam kurun waktu 2 tahun,...

Pakai Samsung Galaxy AI Bikin Nulis Tugas Makin Kaya Referensi

Telko.id – Samsung telah menghadirkan Galaxy AI Bahasa Indonesia ke berbagai perangkat flagship-nya, salah satunya Galaxy S23 FE bakal membantu para mahasiswa mengolah informasi...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini