Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Samsung Carnaval Ramadan Sambangi Masyarakat Bekasi

Telko.id – Bingung mau ngabuburit? Ke Bekasi Cyber Park aja, di sana, TAM dan Samsung gelar Carnaval Ramadan. Beragam rangkaian acara dan promo menarik dihadirkan pada acara tersebut.

Ardi Gustira Mahardika Regional Sales Manager Samsung Jabodetabek mengatakan Samsung Carnaval merupakan program yang diselenggarakan pihaknya untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen.

“Jadi acara ini adalah event exhibition di area Jabodetabek. Menjelang lebaran kami ingin mendekatkan diri ke konsumen dan memberi tahu bahwa jelang lebaran, ada banyak promo dari Samsung,” ungkap Ardi di lokasi, Sabtu (15/4/2023).

Secara khusus, sambung Ardi, pihaknya ingin memperkenalkan produk terbaru Samsung Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G.

Baca juga : Samsung Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G, Dua Produk Yang Inovatif

Ada pun keunggulan Samsung A54 sendiri telah dilengkapi baterai berkapasitas 5000 mAh yang membuat A54 memiliki daya tahan lebih lama untuk mendukung aktivitas pengguna dalam menjalankan passion nya seperti salah satunya Gaming.

“Di acara ini daya tahan batere telah diuji sendiri oleh para gamers yang kemarin berkompetisi. Terbukti bahwa selain memiliki kualitas grafik yang sangat baik, Smartphone ini juga punya daya tahan dan pengisian batere yang lebih cepat,” ungkapnya.

Sementara itu, Adi Liga Saputra, Lead MP Samsung Erajaya menjelaskan A54 dilengkapi dengan sejumlah fitur yang lebih mumpuni dibandingkan pendahulunya Galaxy A53.

Untuk pertama kalinya, Samsung menghadirkan fitur Camera Nightography di ponsel kelas menengah.

“Ada teknologi AI processing di dalam ponsel ini sehingga menghasilkan foto yang tetap berkualitas meski dalam kondisi low light atau minim cahaya,” tutur Adi.

Ada pun promo yang ditawarkan di Samsung Carnaval ini, konsumen bisa menikmati beragam cash back dan hadiah serta berkesempatan memenangkan door prize satu unit mobil.

“Sampai akhir April, kami berikan promo cash back up to Rp600 ribu. Kemudian di BCP sendiri kami bekerja sama, sedang ada event di mana setiap transaksi pembelian apa pun di sini, bisa ditukarkan poin yang berhadiah mobil,” kata Ardi.

Selain promo ponsel dan stand berisi ponsel Samsung, terdapat panggung hiburan yang akan diisi dengan penampilan dari band Utopia. (Icha)

Latest

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Rekomendasi

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah, data penting seperti video, foto, WhatsApp chat history, dan dokumen penting, bagaimana memindahkannya?”. Sering pula ada...

Ini 5 Alasan Ganti Layar ke Samsung TV

Akan tetapi ada kalanya TV yang ada saat berkumpul layarnya kurang luas untuk seluruh keluarga bahkan kualitas gambar di TV tak memenuhi harapan sehingga...

5 Tips Pengaturan di Galaxy S24 Series Jadi Lebih Personal

Telko.id - Peluncuran Samsung Galaxy S24 Series tidak hanya membawa sejumlah inovasi terkini untuk kemudahan produktivitas sehari-hari, tapi juga menawarkan pengalaman mobile yang lebih...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini