Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Samsung Pamerkan Teknologi Inovatif AI TV di Tech Seminar Asia Tenggara 2024

Telko.id – Samsung Electronics, pamer teknologi inovatif AI TV yang menyajikan gambar, suara, dan kustomisasi yang lebih baik di Southeast Asia Tech Seminar 2024 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand.

Sejak tahun 2012, sesi Tech Seminar global Samsung telah menjadi platform untuk berbagi informasi terperinci dan pengalaman produk yang eksklusif.

Sebagai bagian dari visi “Screens Everywhere, Screens for All”, Samsung berupaya menghadirkan inovasi yang memberikan pengalaman menonton terdepan di industri dan fitur-fitur yang mudah digunakan.

Southeast Asia Tech Seminar 2024 di Bangkok merupakan kelanjutan dari rangkaian seminar yang sukses di Frankfurt, Jerman pada bulan Februari lalu.

Baca juga : Ini 5 Alasan Ganti Layar ke Samsung TV

Pada acara ini dan seminar berikutnya di berbagai wilayah seperti Amerika Latin, Samsung akan menghadirkan teknologi TV dan monitor terbaru, serta produk lifestyle seperti:

Samsung Neo QLED 8K 2024 yang sudah diperkuat dengan Prosesor NQ8 AI Gen3 terbaru, yang menghasilkan gambar yang lebih hidup dan lebih presisi melalui 512 neural network yang delapan kali lebih banyak dari versi sebelumnya. Produk ini memiliki fitur-fitur seperti 8K AI Upscaling Pro dan AI Motion Enhancer Pro untuk visual Neo QLED 8K terbaik hingga saat ini.

Lalu pamerkan TV OLED Samsung 2024 dapat melakukan upscaling konten ke resolusi 4K berkat Prosesor NQ4 AI Gen2, dan dilengkapi teknologi OLED Glare Free. Disertifikasi oleh Underwriters Laboratories Inc (UL), teknologi ini mengurangi pantulan cahaya pada layar sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif minim gangguan.

Music Frame adalah produk lifestyle terbaru yang berfungsi sebagai speaker berbentuk bingkai. Produk ini dapat digunakan sebagai bingkai di dinding dengan memasukkan gambar atau foto ke dalam bingkai foto yang dapat diganti-ganti.

Tak ketinggalan produsen ini juga memamerkan Samsung Knox, yang diaplikasikan pada Samsung TV, pada bulan Februari ini meraih sertifikasi ‘Common Criteria’, yang diakui oleh 31 negara untuk memperkuat perlindungan keamanan TV dari segi software dan hardware.

“Selama Tech Seminar, kami menampilkan beberapa teknologi AI TV terbaik dari Samsung,” ujar Yongjae Kim, Executive Vice President of Visual Display Business Samsung Electronics.

“Kami tidak hanya menampilkan teknologi TV AI yang berbeda dari kompetitor, tetapi juga melakukan yang terbaik untuk melindungi berbagai informasi pribadi pelanggan,” ujar Yongjae menambahkan. (Icha)

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke khawatiran tentang keamanan data. Tapi dengan menggunakan Galaxy S24 Series akan lebih worry-free karena memiliki...

Anggota Samsung Members Kini Berjumlah 10 Juta, Ini Apresiasinya!

Telko.id - Samsung Members merupakan komunitas yang dibangun bagi pengguna Samsung. komunitas di Indonesia tumbuh 2 kali lipat hanya dalam kurun waktu 2 tahun,...

Pakai Samsung Galaxy AI Bikin Nulis Tugas Makin Kaya Referensi

Telko.id – Samsung telah menghadirkan Galaxy AI Bahasa Indonesia ke berbagai perangkat flagship-nya, salah satunya Galaxy S23 FE bakal membantu para mahasiswa mengolah informasi...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini