Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

realme C65 Hadirkan Teknologi Rainwater Smart Touch, Apa Itu?

Telko.id – realme C65 yang merupakan smartphone anyar di kelas entry-level, tapi membawa beragam fitur yang bukan sekedar ada, salah nya nya membawa teknologi Rainwater Smart Touch. Apa itu?

Dalam kegiatan sehari-hari, tentu kondisi cuaca tidak selalu seperti yang diharapkan dengan suhu yang bersahabat, sering juga tetiba hujan datang. Nah, dengan adanya teknologi Rainwater Smart Touch pada realme C65, kamu tidak perlu khawatir.

Teknologi Rainwater Smart Touch akan jadi salah satu fitur yang memberikan smartphone perlindungan dan jaminan kelancaran saat smartphone dalam keadaan basah, ditambah lagi, smartphone ini turut didukung proteksi air dengan sertifikasi IP54.

Melengkapi sertifikasi lag-free selama 4 tahun dari TÜV SÜD pada smartphone ini, realme C65 menghadirkan teknologi Rainwater Smart Touch untuk menjamin kelancaran penggunaan smartphone oleh pengguna di berbagai situasi dan kondisi, khususnya dalam keadaan smartphone maupun tangan yang basah.

Baca juga : realme C65, Bersertifikasi 4 Tahun Lag-Free Yang Pertama di Kelas nya

Jika pada smartphone lain keadaan serupa akan menyebabkan smartphone sulit dioperasikan, realme C65 menjamin pengguna dapat tetap menggunakan smartphone dengan lancar seperti dalam keadaan normal.

Teknologi Rainwater Smart Touch pada realme C65 menggunakan data pemindaian layar yang secara cerdas membedakan input yang terdeteksi pada layar, baik berasal dari tetesan air maupun jari yang basah. Pada kasus di mana air terdeteksi, algoritma akan aktif untuk menghentikan respons sentuhan guna menghindari tindakan sentuhan yang tidak diinginkan.

Hal ini membuat realme C65 dapat dioperasikan dengan lancar di kondisi seperti saat tangan basah sehabis mandi maupun cuci tangan.

Tidak hanya itu, pada skenario berpindah dari ruangan dingin ke suhu yang lebih panas yang sering kali membuat layar berembun hingga hujan ringan, layar realme C65 juga tetap dapat mempertahankan akurasi input sehingga pengoperasian smartphone seperti menjawab panggilan/pesan sampai mengambil gambar/video dapat tetap dilakukan dengan lancar.

Tidak hanya menjamin kelancaran penggunaan, anak muda juga tidak perlu khawatir saat smartphone berada dalam keadaan basah seperti terkena cipratan air hujan maupun tidak sengaja menumpahkan minuman. Hal ini berkat sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance yang sudah dimiliki oleh realme C65.

Peringkat IP terdiri dari dua angka, dengan angka pertama menunjukkan perlindungan terhadap benda padat dan angka kedua menunjukkan ketahanan terhadap air.

IP54 menandakan tingkat perlindungan benda padat “5” dan tingkat perlindungan cairan “4” yang berarti benda padat dengan diameter 1,0 milimeter, termasuk partikel halus dan butiran debu tidak dapat masuk ke dalam perangkat.

Perlindungan cairan juga mengindikasikan bahwa smartphone ini dapat menahan percikan air dari segala arah.

“Air menjadi salah satu faktor yang umumnya dikhawatirkan para pengguna dapat menyebabkan masalah bagi smartphone mereka. Namun begitu, kejadian tak terduga seperti hujan bahkan ketumpahan minuman sering kali tidak dapat dihindarkan.   

Faktor inilah yang menjadi acuan kami dalam mendesain realme C65. Tidak hanya tahan air sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat smartphone terkena air, namun juga memastikan pengoperasian smartphone yang tetap lancar saat dalam keadaan basah sehingga dapat tetap terhubung dan tidak ketinggalan momen seru melalui smartphone mereka,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Tersedia di Seluruh Indonesia

Smartphone realme C65 yang tersedia dalam dua varian warna (Starlight Purple dan Starlight Black) mulai hari ini sudah bisa dibeli dari seluruh kanal penjualan resmi realme di Indonesia, baik secara online seperti di realme.com maupun offline seperti di realme Brand Store.

realme C65 varian 8GB+8GB*|128GB tersedia dengan harga Rp2.399.000, dan realme C65 varian 8GB+8GB*|256GB tersedia dengan harga Rp2.799.000. Dapatkan penawaran spesial gratis proteksi ganti baterai jika performa baterai di bawah 80% selama 4 tahun penggunaan, khusus untuk pembelian realme C65 hingga 12 Mei 2024. (Icha)

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

realme C65, Bersertifikasi 4 Tahun Lag-Free Yang Pertama di Kelas nya

Telko.id - realme, brand smartphone Pilihannya Anak Muda akan segera menghadirkan smartphone terbaru, realme C65 di Indonesia yang secara resmi di Indonesia pada Kamis,...

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Telko.id - realme resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support, layanan purnajual yang memberikan kemudahan akses bagi para pengguna. Layanan ini dapat diakses para pengguna...

Gajian Tiba, realme 12 Series 5G Pas Jadi Pilihan

Telko.id - Pada pekan gajian kali ini, anak muda dapat memilih dari tiga varian yakni realme 12 Pro+ 5G, realme 12+ 5G, dan realme...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini