Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Oppo Find N2 Flip Hadir dengan Teknologi Lipat Terbaru

Telko.id – Smartphone lipat selalu dihadapkan pada permasalahan ketahanan serta visibilitas dari penggunaan teknologi lipat perangkat tersebut.

Kemunculan smartphone lipat pertama Oppo di Indonesia, Oppo Find N2 Flip berhasil mengatasi permasalahan ini.

Perangkat ini menghadirkan era baru ketahanan hp lipat pada bagian engsel dengan teknologi New Generation Flexion Hinge. Teknologi lipat yang tersemat di Oppo Find N2 Flip ini diproduksi di pabrik Oppo Indonesia yang canggih dan berstandar internasional.

Mengandalkan teknologi engsel generasi terbaru tersebut, desain engsel Oppo Find N2 Flip menjadi lebih compact sehingga hp lipat ini bisa hadir dengan layar penutup yang lebih besar, baterai kapasitas lebih besar, serta pengisian daya yang lebih cepat.

Teknologi Lipat

Baca juga : Oppo Bawa Mesin Baru Dukung Produksi Find N2 Flip

Oppo Find N2 Flip juga dilengkapi dengan fitur FlexForm Mode untuk memberikan kebebasan bagi pengguna dalam memilih sudut saat ingin mengambil foto ataupun video.

Pasar smartphone layar lipat atau foldable semakin meningkat dari tahun ke tahun. Melalui OPPO Find N2 Flip, Oppo berupaya menghadirkan teknologi untuk memenuhi keinginan penggunanya, khususnya terkait hp lipatyang mengombinasikan keunggulan dari segi daya tahan dan desain.

“Dengan teknologi New Generation Flexion Hinge, smartphone ini menawarkan desain yang compact, fleksibel, dan tanpa celah engsel ketika ditutup, sehingga meminimalisir masuknya debu ke smartphone. Hal tersebut sekaligus menghadirkan pengalaman layar utama yang halus, menghilangkan kecemasan pengguna terhadap ketahanan maupun kenyamanan memaksimalkan sebuah hplipat,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia.

Teknologi Lipat

Teknologi lipat ini disebut dengan teknologi New Generation Flexion Hinge. Salah satu kelebihan nya adalah memungkinkan Oppo Find N2 Flip tampil dengan layar dengan bekas lipatan paling dangkal pertama kalinya pada perangkat hp lipat di Indonesia.

Ketika dibuka, engsel Oppo Find N2 Flip memungkinkan kedalaman lipatan pada layar utama hanya 0.11 mm/ 1.29°, yang secara signifikan lebih dangkal bahkan hampir tersembunyi jika dibandingkan hp lipat lainnya.

Teknologi ini akan membuat aktivitas penggunaan layar utama Find N2 Flip terasa lebih nyaman dibanding smartphone lipat lain yang ada di pasaran.

Oppo membawa ketahanan engsel dari Find N2 Flip ke level selanjutnya dengan sertifikasi dari TÜV Rhineland, di mana Oppo melakukan pengujian secara ekstrim terhadap engsel Find N2 Flip, yang mampu bertahan hingga 400.000 kali lipatan. Ini setara dengan penggunaan lebih dari 10 tahun, dengan pembukaan dan penutupan layar sebanyak 100 kali dalam sehari.

“Antusiasme akan Oppo Find N2 Flip sangat tinggi, sehingga kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia,” ujar Patrick.

Bahkan, seluruh komponen perangkat Oppo Find N2 Flip juga sudah diproduksi di pabrik OPPO Indonesia.

“Ini merupakan bentuk keseriusan Oppo terhadap market Indonesia dengan menghadirkan produksi smartphone flagship untuk pertama kalinya di tanah air sehingga kami dapat melayani konsumen dengan semakin baik lagi. Kami tidak sabar memperkenalkan OPPO Find N2 Flip kepada konsumen premium Indonesia,” tutup Patrick. (Icha)

Latest

Dua Perangkat Samsung Ini Tangguh Untuk Berbagai Medan

Telko.id - Untuk memenuhi kebutuhan berbagai perusahaan di Indonesia...

Telkomsel dan ZTE Kolaborasi, Hadirkan Pengalaman 1 Gbps di Indonesia

Telko.id – Telkomsel dan ZTE Corporation jalin kerjasama strategis...

Xiaomi Perkenalkan Ekosistem Pintar “Human x Car x Home” di MWC 2024

Telko.id - Xiaomi memperkenalkan ekosistem pintar terbaru "Human x...

Telkomsel Hadirkan Paket kuWOTA JKT48, Apa Untungnya?

Telko.id – Telkomsel Prabayar kolaborasi dengan JKT48 meluncurkan paket...

Rekomendasi

Oppo Siapkan Beragam Perangkat IoT di 2024

Telko.id - Oppo kembali bakal memperkenalkan sederetan perangkat IoT terbaru nya. Langkah ini merupakan bentuk komitmennya mendukung kesehatan masyarakat Indonesia yang dihadirkan dalam inovasi...

Oppo Reno11 F 5G Resmi Hadir, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Telko.id - Hari ini, Oppo resmi melengkapi lini Reno11 Series 5G dengan kehadiran Reno11 F 5G yang membawa tampilan dinamis, 64MP Ultra-Clear Triple Camera,...

Oppo A79 5G Kini Bisa Dibeli Offline

Telko.id – Oppo Indonesia untuk membuka pembelian perangkat Oppo A79 5G secara luring di Indonesia mulai tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Hal ini dilakukan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini