Oppo Reno8 T Series Sudah Terdaftar dan Siap Masuk Indonesia

Telko.id – Oppo Reno8 T Series terdiri dari dua perangkat yang siap masuk ke Indonesia karena sudah tercatat resmi pada situs sertifikasi Postel dan P3DN kemenperin dengan nama model OPPO CPH2481 dan OPPO CPH2483.

Kedua perangkat itu adalah lini seri Oppo Reno8 T yang dapat dilihat melalui situs resmi Oppo Indonesia. Kehadiran kedua perangkat terbaru ini akan menjadi keluarga baru lini seri Reno8 yang akan meneruskan kesuksesan seri sebelumnya.

Kedua perangkat ini membawa desain modul kamera yang terlihat sangat menonjol dengan tampilan 2 lingkaran kamera besar yang mempertegas posisinya sebagai “The Portrait Expert”.

Dari informasi situs P3DN dapat dilihat bahwa salah satu perangkat ini mengusung teknologi 5G, sehingga dapat dipastikan bahwa salah satu perangkat ini akan dipasarkan dengan nama Oppo Reno8 T 5G.

Perangkat baru ini membawa desain yang lebih fresh dengan warna oranye khas Oppo yang dipercantik dengan tekstur kulit elegan dan efek jahitan yang berada di area kamera sehingga semakin menambah kesan mewah pada desain Oppo Reno8 T Series.

Warna hitam klasik, dihadirkan Oppo dengan kombinasi modul kamera yang memberikan kesan futuristik dan modern.

Tak hanya desain  baru, oastinya Oppo Reno8 T akan membawa sejumlah peningkatan pada kamera dan performa.

Sayangnya, belum ada informasi lebih detail seputar spesifikasi utama dan peningkatan baru yang dibawa oleh Oppo Reno8 T Series seperti yang terpantau di website resmi Oppo Indonesia. 

Hanya saja, dalam beberapa foto yang ditampilkan, perangkat ini bakal dibekali dengan octa core processor, lalu pengisian daya super cepat atau SuperVOOC dan AI Potrait Camera Ultra Clear Lens.

Sedangkan rumor yang beredar, seperti dikutip dari gsmarena, Oppo Reno8 T 5G ini bakalan memiliki chipset Snapdragon 695, panel AMOLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, dan baterai 4.800mAh dengan dukungan pengisian daya 67W.

Sumber tersebut mengklaim akan ada sistem tiga kamera di bagian belakang dengan penembak utama 108MP dan dua sensor 2MP.

Sedangkan Reno8 T yang 4G mengusung desain serupa, namun akan ditenagai oleh chipset Helio G99. Pengisian daya akan maksimal pada 33W.

Nah, untuk penjualan nantinya, dapat dilakukan di Oppo online store dan juga akan menggandeng ecoomerce seperti, shopee, Tokopedia,TikTok Shopping, Lazada, Blibli, akulaku dan Bukalapak.

Untuk waktu nya, sabar ya, tunggu infomasi lagi untuk kehadiran dari perangkat terbaru Oppo Reno8 T Series yang akan resmi meluncur di pasar Indonesia dalam waktu dekat. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0