Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Oppo Reno10 Pro Plus 5G Buat Kamu Kaya Fotografer Profesional

Telko.id – Oppo Reno10 Pro Plus 5G menjawab kebutuhan masyarakat atas kamera smartphone berkualitas tinggi. Perangkat ini masih tetap mengunggulkan kecanggihan kamera portrait dan memiliki keunggulan telefoto portrait 64MP.

Sebagai sebuah brand yang terus berinovasi, Oppo tidak hanya berfokus pada pengembangan teknologi, tetapi juga melakukan penelitian mendalam terkait fotografi profesional dan bekerja sama dengan para pakar dunia terkenal di bidang fotografi potret, pencahayaan, dan post-production effects.

“Lewat seri perangkat Reno10 Pro Plus 5G, setiap orang dapat menjadi fotografer ahli yang menghasilkan karya foto yang mengagumkan,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Reno10 Pro Plus 5G dapat mengabadikan keindahan lebih dekat dalam foto portrait ultra tajam dengan sensor kamera telefoto Reno10 Series yang besar dan kualitas yang setara dengan kamera pro.

Baca juga : Ini Loh Pandangan Pertama Oppo Reno10 5G

Fitur High Dynamic Range yang dirancang oleh Global Portrait Expert Panel juga tersemat pada kamera diperangkat ini, konsumen dapat menangkap kompisisi cahaya dan bayangan yang natural di setiap foto portrait.

Pada kondisi rendah cahaya, sensor ultra besar perangkat ini mampu menangkap lebih banyak cahaya untuk menghasilkan lebih banyak detail di setiap foto malam.

Oppo Reno10 Pro Plus 5G memiliki sensor besar 64MP yang mampu menangkap lebih banyak cahaya dan memiliki sensitivitas warna yang lebih tinggi.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan zoom optik tiga kali yang memungkinkan pengguna untuk mengatur komposisi fotografi dengan lebih baik. Apabila pengguna ini memperbesar gambar lebih jauh, Reno10 Pro Plus 5G juga mampu melakukan zoom hingga enam kali.

Varian tertinggi dari seri Reno10 ini pun memiliki Potrait Mode yang mampu menghasilkan efek bokeh yang realistis. Selain itu, pengaturan bukaan kamera pada mode ini dapat disesuaikan secara antara F1.4 dan F16, sehingga setiap potret dapat disesuaikan untuk mendapatkan efek bokeh dan depth of field yang sesuai.

Saat ini Oppo telah membuka situs pendaftaran minat perangkat Reno10 Series 5G dengan mengisi formulir berupa nama, nomor hp, email, domisili dan menjawab beberapa pertanyaan terkait Reno10 Series 5G.

Setelah mengisi formulir tersebut, semua pengisi formulir bisa mendapatkan voucher senilai 200 ribu rupiah dengan syarat dan ketentuan berlaku serta Oppo Enco Buds 2 untuk 10 orang dengan jawaban paling kreatif.

Pemenang dari pendaftaran minat ini akan diumumkan melalui akun media sosial OPPO Indonesia dan email pada tanggal 14 September 2023. (Icha)

Latest

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan,...

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang...

Rekomendasi

Oppo Reno12 Series, Dilengkapi All-Round Armour Jadi Perangkat Terkuat! Apa Rahasianya?

Telko.id – Oppo Reno12 Series hadir dilengkapi dengan All-Round Armour, jadi perangkat terkuat yang pernah ada dalam sejarah Reno Series. Seperti apa kekuatannya? All-Round Armour...

Oppo Reno12 Series Lolos TKDN, Bakal jadi Trendsetter Smartphone AI?

Telko.id - Dua perangkat Oppo Reno12 Series, yaitu Oppo Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G usai sukses diluncurkan di China, kini siap segera meluncur...

Oppo A3 Pro 5G Bakal Hadirkan Teknologi AI Generatif

Telko.id – Oppo A3 Pro 5G akan mengghadirkan teknologi AI Generatif canggih, ini kali pertama diberikan bagi pengguna A series. Berbagai fitur AI seperti...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini