spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Oppo Reno11 (China)

ARTIKEL TERKAIT

Awal 2024, Oppo Kalahkan Popularitas Samsung di Indonesia

Telko.id – Oppo pada awal 2024 ini mampu mengalahkan popularitas Samsung dan beberapa vendor smartphone lainnya. Hal ini merupakan hasil data riset Statista pada laporan Market Share of Leading Mobile Vendors Across Indonesia as of January 2024*.

Dengan raihan 17,99%, Oppo mengukuhkan posisinya sebagai merek smartphone paling digemari oleh masyarakat Indonesia di awal tahun 2024.

Pencapaian ini merupakan hasil dari dedikasi Oppo dalam menghadirkan inovasi teknologi dan desain yang stylish kepada konsumen Indonesia.

Salah satu produk yang mendongkrak penjualan di awal tahun adalah seri Reno11 series 5G. Kemunculan Oppo Reno11  5G dan Oppo Reno11 Pro 5G yang menjadi smartphone AI pertama yang terjangkau dan menawarkan pengalaman luar biasa bagi para penggunanya.

Baca juga : Jelajahi Keajaiban AI Eraser & AI Smart Image Matting di Oppo Reno11 F 5G

Kehadiran Reno11 series 5G ini diprediksikan akan mendongkrak market share Oppo di Indonesia dan dapat mengantarkan ke posisi puncak sebagai merek smartphone terfavorit di tahun 2024.

“Kami sangat bangga atas pencapaian ini dan ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia Oppo di Indonesia atas kepercayaannya,” ujar Patrick Owen, CMO OPPO Indonesia.

Menurut Patrick, Oppojuga menjadi market share posisi pertama di kuartal 1 2022, kuartal 1 2023 dan sekarang di awal tahun 2024.

Hal ini menunjukkan bahwa Oppo terus berkembang dan berinovasi untuk menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang terus berkembang,” ungkap Patrick.

Keberhasilan dalam penguasaan pasar ini karena Oppo juga aktif untuk menjalin komunikasi dan membangun hubungan yang erat dengan konsumen melalui berbagai platform online dan offline. Kedekatan dan empati ini memungkinkan Oppo untuk memahami aspirasi dan kebutuhan konsumen secara lebih baik, sehingga dapat menghadirkan produk dan layanan yang tepat sasaran.

“Lebih dari sekadar pemimpin pasar, Oppo ingin menjadi sahabat bagi para penggunanya. Kegigihan Oppo dalam memahami dan melayani konsumen menjadi kunci utama dalam mengantarkan OPPO ke puncak market share di Januari 2024,” tutup Patrick.

Oppo optimis bahwa tren positif ini akan terus berlanjut di sepanjang tahun 2024. Dengan berbagai produk baru yang akan diluncurkan, Oppo yakin dapat mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar smartphone di Indonesia. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU