Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Oppo A60, Bernilai TKDN 36% Bersertifikasi Standar Militer

Telko.id – Oppo Indonesia mengkonfirmasi bahwa Oppo A60 sudah siap hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Hal ini diperkuat dengan kemunculan perangkat tersebut di situs Sistem Informasi Perizinan Sertifikasi Postel (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan perolehan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang tercatat melalui situs P3DN milik Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Berdasarkan informasi yang tertera di situs SDPPI, perangkat ini terdaftar dengan nomor 98088/SDPPI/2024. Perangkat ini didaftarkan oleh PT. Bright Mobile Telecommunication pada tanggal 20 Maret 2024.

Hal ini mengindikasikan bahwa Oppo telah mendapatkan izin untuk memasarkan secara resmi perangkat A60 di Indonesia.

Baca juga : Canalys: Oppo Perkuat Posisinya, Kuasai 21% Pasar Smartphone Q1 2024

Memenuhi TKDN

Selain itu, smartphone ini juga telah mendapatkan sertifikat TKDN dengan nilai 36.65 % yang tercatat melalui situs P3DN Kemenperin. Hal ini berarti bahwa perangkat ini telah memenuhi persyaratan minimum kandungan komponen lokal yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia.

Spesifikasi Masih Belum Clear!

Meskipun informasi mengenai pendaftaran SDPPI dan TKDN telah muncul, spesifikasi lengkap dari OPPO A60 masih belum terungkap. Namun, beberapa rumor menyebutkan bahwa A60 ini diprediksi menjadi yang terkuat di lini seri A.

Keistimewaan utama Oppo A60 terletak pada sertifikasi standar militernya, yang menandakan ketahanan dan ketangguhannya dalam berbagai kondisi ekstrem.

Selain itu, perangkat ini juga dikabarkan akan dilengkapi dengan perlindungan terhadap percikan air dan debu, sehingga pengguna tidak perlu khawatir menggunakannya di berbagai cuaca dan lingkungan.

Dengan munculnya informasi resmi melalui situs SDPPI dan TKDN, diperkirakan perangkat ini akan segera diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat, Oppo memberikan perkiraan pada pekan depan.

Menariknya lagi, smartphone ini diprediksi akan membawa beberapa fitur baru yang belum pernah ada di seri A sebelumnya. Hal ini semakin meningkatkan daya tariknya bagi para pengguna yang menginginkan smartphone tangguh dengan fitur canggih.

Bakal hadir pekan depan!

Para pecinta smartphone Oppo di tanah air patut menantikan pengumuman resmi dari Oppo mengenai detail spesifikasi, fitur baru, dan harga perangkat Oppo A60.

Untuk pengguna yang sedang mencari smartphone baru dengan performa tangguh dan fitur lengkap, Oppo A60 bisa menjadi pilihan yang tepat. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai perangkat ini dan bersiaplah untuk upgrade smartphone Anda! (Icha)

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari jajaran smartphone seri A yakni Oppo A60. Yang diunggulkan adalah sertifikasi Ketahanan Guncangan Standar Militer...

Canalys: Oppo Perkuat Posisinya, Kuasai 21% Pasar Smartphone Q1 2024

Telko.id – Berdasarkan laporan dari Canalys, Oppo memampu memperkuat posisinya di kuartal 1 2024 dengan menguasai pasar smartphone sebesar 21%. Hal ini menandakan kenaikan tahunan...

Anda Penggemar Bola? Yuk ke Oppo Gallery Rasakan Langsung Keajaiban UCL!

Telko.id – Oppo hadirkan keseruan UEFA Champion League (UCL) di Oppo Gallery Plaza Indonesia dan Gandaria City. Hal ini dilakukan karena brand ini menjadi...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini